Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Racing Club Akan Untung Jika Inter Lepas Lautaro

Racing Club Akan Untung Jika Inter Lepas Lautaro

26 0

Rumor terkait masa depan penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez terus berhembus kencang. Striker asal Argentina tersebut saat ini memang santer dikaitkan dengan raksasa Spanyol, Barcelona.

Beberapa pihak ternyata memang sedang menunggu kepindahan pemain 22 tahun itu dari Nerazzurri. Hal itu karena jika kepindahan tersebut terjadi, maka akan ada pihak yang mendapatkan keuntungan dari hal tersebut.

Tahun 2018 lalu La Beneamata mendatangkan Lautaro Martinez dari klub Brasil Racing Club dengan harga 22,7 Juta Euro. Setelah satu musim berlalu, performa Lautaro baru bisa terlihat di musim ini dengan mampu mencetak 16 gol dari 31 pertandingan.

Dengan performa apik yang ditunjukan Lautaro pada musim ini, membuat banyak klub top eropa yang kepincut padanya. Diantaranya adalah dua raksasa Spanyol, Barcelona dan Real Madrid.

Bukan hanya dari klub-klub Spanyol, klub Liga Primer Inggris juga dikabarkan berminat pada Lautaro. Dua klub yang dikaitkan adalah Manchester City dan Manchester United.

Pihak Yang Diuntungkan

Inter Milan dinilai cukup sukses dengan performa yang ditunjukan oleh Lautaro Martinez kini. Pasalnya, manajemen Nerazzurri tidak membutuhkan dana besar dalam transfer sang pemain dari Racing Club.

Namun meski begitu, beberapa kesepakatan harus dilakukan oleh Inter Milan dengan Racing Club untuk memuluskan transfer Lautaro. Untuk diketahui, Inter harus memasukan klausul 10 persen untuk penjualan Lautaro. Hal ini seperti yang dikabarkan oleh media Marca.

Lautaro sendiri punya klausul pelepasan senilai 110 Juta Euro. Maka dari itu, jika sang pemain benar pergi musim panas ini, maka Racing Club akan mendapatkan uang dari penjualan tersebut senilai 11 Juta Euro.

Barcelona Mundur Mengejar Lautaro

Kabar terbaru mengatakan bahwa Tim Catalan sepertinya sudah mundur untuk mengejar Lautaro. Hal itu setelah proses negosiasi antara pihak Barca dan Inter dikabarkan masih belum jelas.

Sebelumnya, Barcelona diberitakan merasa keberatan dengan klausul 110 Juta Euro dari sang pemain. Mereka ingin menambah beberapa pemain agar harga itu bisa diturunkan oleh Inter Milan.

Akan tetapi, pihak Nerazzurri tidak mau dengan kesepakatan tersebut. Mereka hanya akan melepas Lautaro dengan harga 110 Juta Euro.

Teresya

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.