Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Quiquqe Setien Tak Akan Pertahankan Vidal

Quiquqe Setien Tak Akan Pertahankan Vidal

24 0

Arturo Vidal bakal tak akan menjadi bagian penging dari skuad Barcelona di musim depan. Hal ini sudah dipastikan oleh Quiquqe Setien yang tak akan mempertahankannya. Dengan kata lain pria berkebangsaan Chile harus segera bergegas mencari labuhan tim yang bisa menerimanya dalam waktu dekat ini.

Vidal memang sudah mengarungi dua musim bersama Blaugrana. Dia salah satu pemain yang masuk dalam golongan senior dalam skuad Barca di musim 2018 lalu. Usai menjalankan masa cemerlang bersama Bayern Munchen dan mengemas sejumlah title juara bersama raksasa Bundesliga. Bahkan bersama Blaugrana dia menjadi sosok penting dengan catatan 31 laga semalam musim ini disemua kompetisi penting.

Setelah memberikan hal indah dalam karirnya, Quiquqe Setien menyatakan jika dia tak akan masuk dalam rencana besarnya di musim mendatang. Banyak alasan mengenai keputusan Setien tak akan memakai jasa Vidal kedepannya.

Soal Gaya Bermain

Setien mengakui jika Vidal memiliki gaya bermain yang tidak sesuai dengan keinginannya saat ini. Mengingat apa yang sudah dia terapkan selama ini terkadang tidak masuk dalam pemikiran skema bermain. Karena Setien sendiri mengaku jika penguasaan bola yang diperagakan oleh Vidal tak sesuai dengan keinginannya.

Mengenai gaya bermain inilah yang menjadikan Setien tak memasukkan Vidal dalam skuadnya di musim mendatang. Itupun jika Barcelona masih memakainya sebagai pelatih disana. Vidal sebenarnya berkomitmen penuh dengan apa saja keputusan Barca selama ini. Apalagi usianya juga sudah menginjak 32 tahun.

Kemungkinan Pergi ke Italia

Menanggapi karirnya di Barcelona, tidak sebenarnya tidak kaget dengan apa yang sudah diputuskan Setien sebagai manajer tim. Untuk menjawab beberapa spekulasi yang akan diterimanya, Vidal memutuskan jika dia ingin kembali bermain di Liga Italia.

Dari situasi yang tidak menentu yang sedang dialami Arturo Vidal selama beberapa bulan ini, Inter Milan ternyata mengamati perkembangannya. Ada kemungkinan besar jika Inter menjadi salah satu tim yang akan menampung Vidal.

Antonio Conte juga menjadi salah satu alasan yang tepat kenapa memilih Inter. Vidal sendiri memang telah menjalin kerjasama di beberapa musim lalu dengan Conte. Dengan kata lain Vidal yakin jika bergabung di sana akan mendapatkan tempat yang lebih sesuai.

Barca sudah menetapkan harga jual Vidal senilai 20 juta Euro. Dan inter akan mengusahakannya dalam waktu dekat ini.

Linda

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.