Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Quique Setien : Terus Berasumsi Kita Bakal Berhasil

Quique Setien : Terus Berasumsi Kita Bakal Berhasil

28 0
Quique Setien : Terus Berasumsi Kita Bakal Berhasil

Tribunbola – Salah dua raksasa Spanyol yaitu Barcelona bakal menghadapi Real Sociedad di pekan 27 La Liga. Laga tersebut bakal dilangsungkan di markas sendiri Camp Nou pada Minggu dini hari 08-03-2020 WIB.

Quique Setien Sebagai manajer Pelatih Barca mengatakan bahwa skuadnya berambisi menang untuk mengamankan harapannya sebagai Juara La Liga. Blaugrana pekan lalu di tumbangkan oleh Readl Madrid dengan skor 0-2 pada El Clasico.

Sampai saat ini Barcelona menduduki peringkat kedua di klasemen Sementara La Liga, Tim asuhan Quique Setien mengumpulkan 55 poin hanya berbeda satu poin dengan Real Madrid yang berada di puncak klasemen.

Berbeda satu poin manjadikan Barcelona masih bisa menyusul Los Blancos pada perburuan Juara La Liga. Namun lain cerita bila Blaugrana mengalami kegagalan lagi, kalau gagal lagi bahwa sulit untuk Barcelona menyusul Real Madrid.

Dengan karena itu tiga poin yang menjadi taruhan di laga melawan Real Sociedad sangat ternilai untuk Lionel Messi dan kawan-kawan. Selain demi mengawal harapan di La Liga meraih hasil menang bisa jadi obat penawar, akibat luka yang di berikan pasukan Los Blancos di ajang El Clasico.

Kita tau tak ada bagian akan kegagalan sebelum El Clasico. Tak ada yang benar hingga bilangan matematis di verifikasi. Kalau kelenyapan lima ataupun empat laga bahwa kamu punya kesulitan, namun aku percaya diri. Aku terus berasumsi kita bakal berhasil. Tentu tetap ada durasi untuk bersedih setelah seluruhnya finis. Ucap pelatih yang berusia 61 tahun.

Agus

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.