Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Quique Setien: Meraih Kemenangan Karena VAR

Quique Setien: Meraih Kemenangan Karena VAR

31 0
Quique Setien: Meraih Kemenangan Karena VAR

Tribunbola – Di pertandingan Barcelona vs Real Sociedad, gol satu-satunya dibuat dari pinalti. Quique Setien manajer pelatih Barccelona mengklaim skuadnya meraih kemenangan karena VAR.

Blaugrana pernah kesusahan ketika melawan Real Sociedad yang berlangsung di Stadion Camp Nou di pekan 27 pada Minggu dini hari 08-03-2020 WIB. Saat memasuki pertandingan pertama kedua kesebelasan bermain imbang tanpa gol.

Nah! pada putaran kedua Blaugrana baru bisa membuat gol di menit 81. Lionel Messi dan kawan-kawan diberikan pinalti oleh wasih, setelah Robin Le Normand lini pertahanan Real Sociedad melakukan pelanggaran handball.

Pinalti di terima setelah melihat Video Assistant Referee dulu, usai di berikan pinalti oleh wasit Juan Martinez. Lionel Messi yang maju sebagai algojo sukses menjalan tugasnya dengan mudah serta membawa klubnya meraih kemenangan dengan kedudukan 1-0.

Selesai pertandingan, pelatih Lionel Messi dan kawan-kawan mengklaim Video Assistant Referee sudah membantu Barcelona meraih kemenangan dari Real Sociedad. Quique Setien berterus terang ridak lihat dengan pasti peanggaran handball yang di lakukan Robin Le Normand.

Kita tau ini bakal sebagai pertandingan yang lumayan menyusahkan, mereka kita kira telah menang enam pertandingan sebelumnya salah satunya sudah termasuk saat di kandang Real Madrid. Real Sociedad pun berjalan ke final Copa Del Rey, mereka apik pada dominasi bola dan tidak gampang menyerah.

Kalau Isak dan kawan-kawan sudah menyerang pasti mampu melukai kamu. Sociedad memiliki skuad yang kuat. Selain dari sisi kesulitan, kita mampu mendominasi laga lalu kita pernah memiliki saat sulit.

Namun mampu membuat ancaman, kita meraih kemenangan karena Video Assistant Referee. Aku tidak memperhatikannya dari bench, sebab aku lumayan jauh dari kejadian. Ucap Quique Setien yang di kutip dari Marca.

Karena hasil tersebut Barcelona berhasil mengusir Real Madrid yang berada di puncak klasemen sementara La Liga dengan mengoleksi 58 poin hanya berbeda 2 poin dari Los Blancos.

Agus

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.