Pulih, Marcus Rashford Segera Perkuat Lini Depan Man Utd

0
23
rashford
the mirror

Lini depan Manchester United bakal bertambah kuat dengan bakal bergabungnya Marcus Rashford dalam waktu dekat. Striker timnas Inggris itu sudah mendekati pulih 100 persen dari cedera bahu yang dialaminya.

Seperti diketahui, Rashford mengalami cedera bahu sejak musim lalu. Namun yang bersangkutan menunda proses operasi untuk membela Inggris di Euro 2020. Setelah kejuaraan Eropa rampung, Rashford akhirnya mengambil opsi operasi pemulihan, yang memaksanya absen setidaknya hingga akhir September.

Hasil operasi sendiri menunjukkan hasil yang baik dan kini yang bersangkutan sudah memasuki tahap terakhir masa pemulihan.

Diungkapkan Ole Gunnar Solskjaer, bersama dengan Alex Telles, Rashford menunjukkan perkembangan yang positif dari proses pemulihan pada bahunya.

“Bekerja keras. Mereka tidak lama lagi akan mengikuti latihan tim,” jelas manajer Manchester United itu di laman resmi klub.

Selain Rashford dan Telles yang segera pulih, kiper Dean Henderson juga masih beradaptasi dengan pemulihan pascaCovid-19, meski sudah mengikuti sesi latihan. Phil Jones juga segera kembali ke kondisi terbaiknya dan siap dimainkan dalam waktu dekat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini