Pulang Lebih Awal ke Chelsea, Lukaku Malah Cedera

0
31
lukaku
getty images

Romelu Lukaku tampaknya harus pulang lebih awal ke Chelsea. Namun sebelum meninggalkan kamp Timnas Belgia, dia akan menjalani pemeriksaan lebih dulu, dan diperkirakan alami cedera.

Belgia seperti negara lain saat ini, sedang memainkan beberapa laga di jeda internasional. Tentu saja, mantan striker Inter Milan itu dipanggil dari Chelsea.

Sang bomber mencetak satu gol ke gawang Ceko dalam kemenangan 3-0 Belgia. Namun karena dirinya mendapat kartu kuning, dia harus absen di laga selanjutnmya dan pulang lebih awal ke London.

Tapi menurut laporan dari Daily Mail, Lukaku sendiri mengaku bahwa merasa sakit pada pahanya. Dan akan menjalani pemeriksaan lebih dulu sebelum pulang ke London.

Jika memang cedera dan harus absen beberapa waktu, tentu ini akan merugikan Chelsea. Pasalnya mereka sangat membutuhkan striker berusia 28 tahun itu sebagai daya gedor di Liga Inggris musim ini.

Bahkan saking butuhnya, The Blues rela menggelontorkan uang transfer sebesar 115 juta euro kepada Inter Milan, yang sekaligus menjadi rekor transfer raksasa London Barat tersebut.

Berbicara soal kepulangannya, pemain yang pernah bela Everton itu juga sempat mengaku bahwa dirinya berbicara langsung ke Inter Milan untuk melepasnya.

“Ketika mereka (Chelsea) mengajukan penawaran ketiga, saya percaya jika mereka benar-benar menginginkan saya seorang. Total 110 juta euro ditambah Davide Zappacosta, itu bukti keseriusan mereka,” ujar Lukaku kepada Hln.be.

“Inter masih menolak, namun saya langsung bertemu dengan pelatih (Simone) Inzaghi dan mengatakan: ‘Inter telah berjasa mengangkat saya dari keterpurukan, namun saya kini hanya ingin pergi karena Chelsea yang mengajukan penawaran’,” tutupnya.

Semoga saja kabar pemeriksaan cedera paha ini tidaklah parah. Mengingat penampilannya dalam dua pertandingan perdana membela Chelsea, dia mencetak satu gol saat menghadapi Arsenal di Liga Inggris.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini