Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Pujian Dari Solskjaer Dan Luke Untuk Pemain Baru Man Utd

Pujian Dari Solskjaer Dan Luke Untuk Pemain Baru Man Utd

29 0
Pujian Dari Solskjaer Dan Luke Untuk Pemain Baru Man Utd

Tribunbola – Bruno Fernandes sebagai pemain baru Manchester united tampil bermain bagus pada pekan 27 Premier League 2019-2020 dihari Minggu 23-02-2020.

Pemain yang berusia 25 tahun itu memberikan satu gol saat kemenangan 3-1 pada Man Utd melawan Watford. Performa Bruno Fernandes di pertandingan itu efektif memperoleh berbagai sanjungan,salah satunya dari manager pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer juga berterus-terang terkesan lihat mentalitas kuat yang dipunyai pemain gelandang itu saat menghadapi Watford pada hari minggu. Dia mengatakan maka dibutuhkan nyali yang besar umtuk para pemain anyar agar bisa manjalani eksekusi pinalti, namun dia sukses menjalani tugasnya dengan baik.

“Fernandes merupakan pesepak bola sejati. Fernandes bukan cuma semata-mata pemain sepakbola yang sangat bagus,namun dia juga mempunyai kepribadian yang di butuhkan sebagai pemain Man Utd. Fernandes rajin bermain sepakbola. Dia kerap mau membawa bola dan dia mempunyai kepribadian yang penuntut,pada saat Fernandes mau ambil pinalti tersebut.”ucap yang pelatih.

Tidak saja Solskjaer,teman satu tim Bruno Fernandes (Luke Shaw) juga menyampaikan pujian terhadap pemain asal Portugal itu. Bagi Luke Shaw,Efek yang dikasih teman satu tim barunya itu tidak cuma di dalam lapangan ,namun juga di luar lapangan.

bukan itu saja,Luke Shaw juga mengatakan bahwa Bruno Fernandes mau berlaku menjadi seorang pemimpin bagaikan di tim sebelumnya,Sporting Lisbon. Luke Shaw berdoa semoga penampilan Fernandes bakal bertahan untuk waktu yang lama.

“Efeknya sangat dahsyat. Bruno Fernandes baru saja di tim dalam waktu yang singkat. Berharap Fernandes mampu terus mempertahankan performanya semacam ini. Fernandes belum lama di tim ini namun sudah gemilang untuk saya dan tim itu sangat baik.”ucap Luke Shaw.

Agus

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.