BerandaLiga ItaliaPSG Sudah Capai Kesepakatan Personal dengan Donnarumma

PSG Sudah Capai Kesepakatan Personal dengan Donnarumma

Tidak lengkap jika membicarakan bursa transfer musim panas 2021 ini tanpa menyinggung kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma. Seperti diketahui, dirinya tidak memperpanjang kontrak di San Siro dan dipastikan hengkang selepas Juni 2021.

Namun Donnarumma nyatanya sudah memiliki calon labuhan baru. Menurut laporan dari jurnalis Duncan Castles, kiper Timnas Italia tersebut sudah 100% akan menjadi milik Paris Saint-Germain musim depan. Laporan Castles menyebutkan jika kedua pihak sudah mencapai kesepakatan personal.

Menariknya, PSG tidak berencana menggunakan jasa Donnarumma di musim 2021/22. Sumber yang sama menyatakan apabila Donnarumma akan langsung dipinjamkan kembali ke Serie A untuk musim pertamanya sebagai kiper PSG. Namun hingga kini belum dijabarkan klub mana yang akan menjadi tujuannya.

Mengingat Donnarumma sudah menyatakan jika dirinya ingin bermain di Liga Champions musim depan, itu artinya kiper 22 tahun tersebut hanya dapat berlabuh di Inter Milan, Atalanta, Juventus dan AC Milan jika kembali ke Serie A.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini