Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » PSG Siap Bersaing Untuk Dapatkan Koulibaly

PSG Siap Bersaing Untuk Dapatkan Koulibaly

23 0

Paris Saint Germain disebut sudah bergerak cepat untuk mendatangkan Kalidou Koulibaly. Namun rencana mereka bisa saja gagal. Sebab, Manchester United juga tengah berusaha untuk membeli sang pemain.

Seperti diketahui, penampilan Kalidou Koulibaly pada musim ini sangat menawan. Bahkan hal tersebut ia tunjukkan setelah bergabung dengan Napoli pada 2014 lalu. Ia berhasil menunjukkan kapasitasnya sebagai pemain kelas dunia.

Penampilan yang semakin membaik membuatnya diincar banyak klub. Mulai dari Manchester United, Real Madrid, Liverpool, Chelsea, Barcelona, dan Paris Saint Germain. Namun, selama ini sang pemain hanya sering dikaitkan dengan Manchester United saja.

Selain itu, harga pemain asal senegal tersebut juga tidak murah. Sehingga beberapa klub harus mengeluarkan dana besar untuk sang pemain. Ia dikabarkan dipatok dengan banderol sebesar 130 hingga 150 juta euro.

Selama ini, Manchester United tidak memberi bukti keseriusan mereka. Hal ini membuat raksasa Prancis, PSG serius ingin memboyongnya. Mereka dikabarkan serius untuk mendatangkan bek berusia 28 tahun tersebut.

Kalidou Koulibaly ke PSG ?

Sebelumnya, sang pemain sendiri sempat dikaitkan dengan PSG. Namun, tidak berselang lama kabar tersebut tiba-tiba menghilang. Kini, mereka disebut serius untuk mendatangkan sang pemain. Mereka siap memboyongnya pada bursa transfer musim panas mendatang.

Berdasar informasi dari Gazzetta Dello Sport, ketertarikan PSG ternyata tidak main-main. Bahkan tim yang diasuh oleh Thomas Tuchel tersebut akan membuat pergerakan cepat. Sesegera mungkin mereka akan mengirimkan proposal kepada Napoli.

Saat ini, pihak PSG sudah mengirimkan Leonardo untuk terbang ke Napoli. Legenda AC Milan tersebut akan bernegosiasi terkait Kalidou Koulibaly. Belakangan ini, ia disebut telah melakukan obrolan serius dengan agen sang pemain, Fali Ramadani.

Sementara itu, Kalidou Koulibaly sempat disebut akan bermain bersama Neymar dkk. Hal ini dikarenakan sang pemain mencari rumah di Paris.

PSG Juga Incar Miralem Pjanic

Pada bursa transfer mendatang, ternyata PSG tidak hanya mengincar Kalidou Koulibaly. Namun, mereka juga mengicar gelandang Juventus, Miralem Pjanic. Leonardo yang terbang ke Italia, juga menggunakan waktunya sebaik mungkin. Setelah ia bernegosiasi dengan Koulibaly, ia langsung melakukan pendekatan kepada Pjanic.

Bahkan pemain berusia 29 tahun tersebut menggunakan agen yang sama dengan Koulibaly. Yakni bernama Fali Ramadani. Peluang PSG untuk mendatangkan Pjanic sendiri juga sangat besar.

Hal tersebut dikarenakan sang pemain disebut akan hengkang pada akhir musim. Pemain asal Bosnia itu merasa tersingkirkan setelah datangnya Aaron Ramsey dan Adrien Rabiot.

 

Renata

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.