Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » PSG Pesta Gol Melawan Dijon FCO

PSG Pesta Gol Melawan Dijon FCO

32 0
PSG Pesta Gol Melawan Dijon FCO

Prancis –  Dijon FCO terbantai Oleh Paris saint Germain dengan skor 1 – 6, kemenangan PSG berhasil menembus semi final di Piala Prancis 2019-2020 .

Tim asuhan dari Thomas Tuchel mencetak enam gol ke gawang lawan .

Baru beberapa menit umpan silang dari Mitchel Bakker malah membuat Wesley Lautoa Blunder , dengan maksud mau mencoba membuang umpan tersebut , namun bola tersebut malah masuk ke gawang sendiri melalui kakinya sendiri , PSG unggul lebih awal .

Pada menit ke 13 akhirnya Tendangan dari Mounir Choular berhasil masuk kegawang PSG ,Dijon berhasil menyakan skor dari ketertinggal tersebut .

Tidak ada gol tercipta lagi hingga pada menit 40 Kylian Mbappe mencetak gol . skor pada babak pertama bertahan 1 – 2 .Memasuki babak kedua penampilan tim tamu masih konsisten , yakni dengan mendalikan ball possessions 66 persen.

Di babak kedua , permainan Paris Saint Germain tidak bisa di bendung lagi oleh Dijon , emapt gol  berhasil di ciptakan PSG.

Thiago silva mengubah skor menjadi  1 – 3 lewat sundulan pada menit 50 memanfaatkan sepak pojok Pablo Sarabia. Selang lima menit kemudian Pablo Sarabia yang memanfaatkan bola muntah hasil tendangan Mbappe yang di tepis oleh kiper Dijon (Runarsson).

Dimenit – menit terakhir baru lah PSG manambahkan dua gol lagi ke gawang Dijon,tendangan Mbappe coba di halau oleh Senou Coulibaly pada menit 86 ,namun naasnya bola tersebut malah berbelok ke gawang sendiri .

Dua gol bunuh diri yang di lakukan oleh pemain Dijon FCO di laga tadi . Dimasa injury time ,Pablo Sarabia mencetak gol penutup pertandingan dengan skor 1 -6 , sekaligus mengamankan tiket ke empat besar pada Piala Prancis .

Susuna Pemain

Dijon FCO : Runarsson , Chafik , Coulibaly , Lautoa , Mendyl , Amalfitano , Ndong , Balmont , Benzia , Cadiz , Mavididi , Chouiar

Paris Saint Germain : Cavani , Mbappe , Sarabia , Draxler , Kouassi , Herrera , Bakker , Thiago Silva , Thilo Kehrer , Meunier , Navas

Agus

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.