PSG Ogah Rugi, Mbappe Dilepas ke Madrid

0
41
mbappe
psg_twitter

Klub Paris Saint-Germain sepertinya dipaksa menerima tawaran baru dari Real Madrid sebesar €180 juta untuk mengamankan tanda tangan Kylian Mbappe.

Sebelumnya Mbappe menolak perpanjangan kontrak baru dari PSG dan memilih untuk lepas sebagai pemain bebas agen di musim panas 2022. Artinya, PSG kehilangan potensi mendapatkan duit dari bintang masa depannya itu. Sehingga kini mereka terpaksa mengambil tawaran Madrid.

Los Blancos telah ditolak pada tawaran pertama senilai €160 juta, namun segera mengajukan tawaran kedua sesuai harga permintaan direktur PSG, Leonardo, pada angka €180 juta.

Menurut nukilan dari Marca, PSG akan memberi Mbappe satu kesempatan terakhir membujuknya dengan kontrak baru yang sepertinya akan berakhir percuma saja.

Sebelumnya, ketidak betahan Mbappe sudah diungkap Leonardo pada pers.

Kylian Mbappe memang benar-benar ingin meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG). Hal ini diungkapkan melalui direktur olahraga Leonardo.

Mbappe memang sedang ramai dibicarakan akan hengkang dari PSG. Pasalnya, ia belum memperpanjang kontraknya di PSG dan santer dikabarkan bakal segera ke Real Madrid.

Leonardo tak menampik rumor itu. Ia mengaku Mbappe ingin pergi dan PSG mendapat penawaran dari Madrid. Tapi, ia memastikan PSG akan melepas Mbappe dengan penawaran yang sesuai.

“Jika ada kabar Madrid mengajukan penawaran juga sangat jelas. Saya rasa perkataan ini sudah jelas untuk semua orang,” ujar Leonardo.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini