BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisPSG Menang Telak, Rumah Neymar Dimasuki Penyusup

PSG Menang Telak, Rumah Neymar Dimasuki Penyusup

PSG baru saja mencatat kemenangan telak di ajang Ligue 1 Prancis, namun rumah Neymar ternyata baru dimasuki penyusup.

Rumah Neymar yang berada di wilayah La Celle-Saint-Cloud, Prancis, Minggu (16/05) dini hari waktu setempat dibobol oleh seorang penyusup.

Melansir dari laporan L’Equipe, orang tidak dikenal ini masuk dengan melompati tembok pembatas. Dia berlari ke arah pintu depan dan berteriak sambil membawa Alkitab.

Tim kemananan lalu menyalakan alarm yang membuat penyusup ini pergi. Kepolisian setempat akhirnya mampu mengamankan pelaku yang diduga mengalami gangguan jiwa.

Kejadian ini terjadi persis sebelum PSG menjamu Reims di pekan ke-37 Ligue 1 akhir pekan kemarin. Kemenangan telak 4-0 berhasil diamankan oleh Les Parisiens.

Empat gol dari Neymar, Kylian Mbappe, Marquinhos dan Moise Kean ternyata belum membawa mereka menggeser Lille dari puncak klasemen sementara. Padahal Ligue 1 tinggal menyisakan satu laga saja.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini