Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » PSG Manfaatkan Virus Corona untuk Perpanjang Kontrak Mbappe

PSG Manfaatkan Virus Corona untuk Perpanjang Kontrak Mbappe

24 0

Dikarenakan virus corona, Kylian Mbappe harus tinggal di Prancis. Sama seperti pemain lainnya, ia juga harus menjaga kondisi fisiknya. Hal ini dikarenakan virus corona tengah melanda negara tersebut.

Seperti diketahui, wabah virus corona semakin menyebar. Hal tersebut membuat Prancis memberikan peraturan tegas. Sebab, di negara tersebut terdapat lebih dari 12.000 kasus. Bahkan tercatat ada 450 angka kematian.

Hal tersebut berdampak pada aktivitas negara, termasuk sepakbola. Ligue 1 menunda sejumlah pertandingga hingga batas tidak ditentukan. Selain itu, Olimpiade musim panas di Prancis juga ditunda. Hal ini dilakukan supaya mencegah penyebaran virus corona.

Dalam situasi seperti ini, PSG dikabarkan ingin cari keuntungan. Berdasar informasi dari Marca, PSG akan menggunakan masa libur ini untuk bernegosiasi dengan Kylian Mbappe. Mereka berharap agar sang pemain bertahan hingga musim 2022.

Laporan tersebut menginformasikan Kylian Mbappe ingin hengkang dari PSG. Ia memutuskan pindah setelah Piala Eropa digelar. Namun, pihak klub tidak ingin hal tersebut terjadi. Sehingga, mereka memiliki rencana untuk menahan pemain andalannya tersebut.

Manfaatkan Situasi Virus Corona

Salah satu rencananya adalah dengan memanfaatkan situasi saat ini. Dengan ditundanya kompetisi tersebut, sang pemain hanya bisa memperpanjang kontrak. Bahkan PSG bisa memberikan kontrak jangka panjang kepada Mbappe.

Hal ini dikarenakan sang pemain tidak bisa tampil di level internasional. Bukan tanpa sebab, pelaksanaan Piala Eropa sudah ditunda. Kemudian akan dilaksanakan pada tahun 2021.

Sebenarnya PSG sendiri memiliki rencana yang baik bagi pemainnya tersebut. Hal ini dilakukan supaya pemain berusia 21 tahun tersebut terlepas dari buruan klub besar. Seperti Real Madrid dan Liverpool. Sebab, kedua klub tersebut secra blak-blakan berminat memboyong sang pemain.

Sehingga, terdapat sejumlah hal baru apabila terjadi kesepakatan. Pertama, PSG membungkam rumor Madrid dan Liverpool dalam memboyong Mbappe. Paling tidak hingga beberapa tahun ke depan. Selain itu, juga akan membuat perfoma klub menjadi stabil.

Duet Kylian Mbappe dan Erling Haaland

Sementara itu, Real Madrid sendiri tidak hanya menginginkan Mbappe saja. Klub berjuluk Los Blancos tersebut juga ingin membeli Erling Braunt Haaland. Kemudian mereka akan menduetkan kedua pemain muda ini.

Erling Haaland sendiri baru saja membuat dunia sepakbola tercenggang. Pasalnya, ia baru berusia 19 tahun dan tampil sangat luar biasa. Pada usianya yang masih muda, ia bisa melanjutkan penampilan impresifnya. Kemungkinan besar, ia akan hengkang dari Borussia Dortmund beberapa tahun mendatang.

 

Renata

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.