Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » PSG Lolos Ke Final Usai Menang Dari Olympique Lyon Skor 5-1

PSG Lolos Ke Final Usai Menang Dari Olympique Lyon Skor 5-1

33 0
PSG Lolos Ke Final Usai Menang Dari Olympique Lyon Skor 5-1

Tribunbola – PSG berhasil lolos ke babak final di Piala Prancis 2020 selepas membobol gawang Olympique Lyon dengan skor 1-5 Pemain striker yang berusia 21 tahun tersebut membuat hattrick pada laga itu.

Saat Paris Saint Germain mendatangi markas Olympique Lyon yang berlangsung di Stadion Parc Olympique Lyonnais pada Kamis dini hari 05-03-2020 WIB. Tim asuhan Rudi García membuka ke unggulan di menit 11.

Bemula dari operan Karl Toko Ekambi dari sisi kanan ke arah depan mulut gawang, Martien Terrier pun yang lolos dari penjagaan langsung menendang bola ke arah gawang PSG kedudukan berubah menjadi 1-0.

Berselang tiga menit Paris Saint Germain bisa menyamakan skor. Mengandalkan sepakan pojok langsung di sambut Layvin Kurzama dengan sundulannya namun belum bola belum berbelok ke gawang dan langsung di belokan oleh Mbappe dengan mudah.

PSG terus menyerang ke lini pertahanan Olympique Lyon salama babak pertama. di menit 42 PSG mendapatkan peluang emas saat Neymar Jr mengiring bola dari tengah menuju area kotak pinalti, dan langsung mengumpan ke dalam kotak pinalti.

Edinson Cavani yang bebas tanpa penjagaan langsung melepaskan tembakan dengan kaki kanannya namun bola membentur tiang kanan gawang, skor pun di babak pertama tetap 1-1.

Pada babak kedua, Fernando Marcal harus menerima kartu merah setelah mendapatkan kartu kuning keduanya. PSG pun dihadiakan pinalti, Neymar Jr yang sebagai Algojo sukses menjalankan tugasnya dengan baik skor berubah menjadi ke unggulan PSG 1-2.

Di menit 69 Mbappe membuat gol keduanya, berawal dia menggiring bola ke kotak pinalti dan mengocek satu pemain lini belakang langsung menendang bola dengan keras ke gawang Lyon. skor bertambah 1-3. Lagi-lagi Paris Saint Germain menjauhkan keunggulan menjadi 1-4 melalu tendangan keras Pablo Sarabia yang memanfaatkan kekalutan di depan mulut gawang Lyon.

Di akhir waktu Mbappe menciptakan gol ke tiganya, melalui operan Neymar Jr di dalam kotak pinalti dan langsung di sontek oleh Mbappe. Walaupun sempat ke tepis usaha Mbappe tidak akan sia-sia, dan langsung di masukan ke gawang. Skor pun berakhir dengan skor 1-5 kemenangan untuk Paris Saint Germain.

Agus

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.