Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » PSG Ingin Datangkan Cristiano Ronaldo, Benarkah ?

PSG Ingin Datangkan Cristiano Ronaldo, Benarkah ?

27 0

Terdegar rumor menyatakan apabila Cristiano Ronaldo ingin hengkang dari Juventus. Hal tersebut bakal ia lakukan pada akhir musim ini. Disebut terdapat tiga klub yang akan menjadi calon pelabuhannya. Yakni Paris Saint Germain, Inter Miami, dan Manchester United.

Seperti diketahui, Cristiano Ronaldo bergabung dengan Juventus pada 2018 lalu. Sebelumnya ia bermain di Real Madrid selama sembilan musim. Selama di Madrid, ia meraih 4 trofi Liga Champions.

Bahkan usiannya saat ini sudah uzur, yakni 35 tahun. Meski demikian, ia masih memilik kontribusi yang besar. Musim lalu, ia mencetak 21 gol di Serie A. Terlebih, ia juga mengantarkan Juventus meraih scudetto.

Kemudian kontraknya bersama Juventus tidak lama lagi akan berakhir. Diketahui masa baktinya di Allianz Stadium berakhir pada 2021. Pemain asal Portugal tersebut mempunyai kontrak tertinggi di Juventus. Bahkan diantara pemain Serie A juga paling tinggi.

Namun, Cristiano Ronaldo saat ini tengah memikirkan masa depannya. Hal ini berdasarkan laporan dari Don Balon. Sang pemain merasa butuh tantangan baru. Sebelum ia mengakhiri karirnya sebagai pesepakbola beberapa musim mendatang.

Cristiano Ronaldo Hengkang dari Juventus

Peraih 5 Ballon d’Or tersebut dikabarkan ingin segera pindah. Bahkan ia berniat hengkang dari Juventus akhir musim ini. Agennya, Jorge Mendes juga diminta untuk menyiapkan sejumlah proposal. Sebab, sang pemain ingin mencari tantangan di luar Italia.

Sedangkan dengan Juventus sendiri juga tidak ingin kehilangan Ronaldo. Hal ini dikarenakan mereka belum mempunyai pengganti yang sepadan. Bahkan pihak klub memiliki rencana agar sang pemain bertahan. Salah satunya menawarkan kontrak besar kepada sang pemain.

Berdasar informasi dari AS, PSG berminat memboyong Cristiano Ronaldo. Bahkan mereka sangat berambisi untuk membajak sang pemain dari Juventus. Mereka mempunyai finansial yang sangat besar. Sehingga cukup mudah untuk mendatangkan sang pemain.

Ronaldo ke PSG ?

Menariknya, PSG memiliki proyek baru jika berhasil mendatangkan Ronaldo. Mereka akan menduetkan Ronaldo dengan Neymar dan Kylian Mbappe.

Sementara itu, rencana PSG tersebut bisa mendapat persaingan. Sebab klub milik David Beckham, Inter Miami tengah mencari pemain bintang. Mereka ingin Cristiano Ronaldo menjadi maskot klub.

Lalu ada Manchester United yang juga ikut meramaikan perburuan Cristiano Ronaldo. Sang pemain sendiri sempat menyatakan ingin kembali ke Old Trafford. Namun hal tersebut bisa terjadi apabila United memenuhi syarat. Yakni tampil di Liga Champions musim depan.

 

Renata

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.