BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisPSG Gaet Ramos? Ini Kata Pochettino

PSG Gaet Ramos? Ini Kata Pochettino

Mauricio Pochettino ditanyakan soal kemungkinan Paris Saint-Germain menampung Sergio Ramos, setelah sang defender meninggalkan Real Madrid pada musim panas nanti.

Pemain bintang asal Spanyol itu nampaknya memang akan meninggalkan Los Blancos pada akhir musim ini, karena kontraknya tak kunjung diperpanjang.

Negosiasi demi negosiasi telah digelar sejak berbulan-bulan lalu, namun tidak ada titik terang di antara pihak-pihak terkait.

Klub-klub top Eropa pun mulai dibicarakan sebagai klub persinggahannya pada musim depan, dan PSG salah satu di antaranya.

Pochettino sebenarnya enggan mengomentari kabar transfer ini, namun menekankan bahwa dirinya ingin melihat Les Parisien menjadi lebih kuat di setiap posisi.

“Saya tidak akan menjawabnya karena segalanya bisa dibuat di luar konteks dan disalahartikan,”kata Pochettino ketika ditanyakan soal potensi kedatangan Ramos dalam sebuah konferensi pers.

“Dia adalah pemain dari klub lain. Yang bisa saya katakan hanyalah, sama seperti tim-tim lain, kami ingin memperkuat seluruh posisi.”

Sang defender berusia 35 tahun telah memperlihatkan penurunan pada musim ini, lantaran sering didera masalah cedera yang membuatnya hanya mampu tampil dalam 15 laga di La Liga.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini