BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisPresiden PSG: Kami Tidak Akan Pernah Menjual Mbappe !

Presiden PSG: Kami Tidak Akan Pernah Menjual Mbappe !

Penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe terus saja dikaitkan dengan transfer keluar dari Parc des Princes. Rumor tersebut makin santer seiring dengan Mbappe yang hingga kini belum menambah masa baktinya di PSG yang akan habis bulan Juni 2021 mendatang.

Seakan lelah dengan pembicaraan terkait pemainnya tersebut, Nasser Al-Khelaifi selaku Presiden PSG pun terang-terangan menepis semua rumor transfer Mbappe. Menurut Al-Khelaifi, tidak ada alasan bagi Mbappe untuk meninggalkan PSG.

“Saya pastikan Mbappe tidak akan pergi dari Paris. Kami (PSG) tidak akan pernah menjualnya, apalagi membiarkannya hengkang secara gratis. Itu tidak mungkin. Dia punya segalanya yang dia butuhkan di sini,” ujar Al-Khelaifi dilansir Marca.

“Lagipula kemana lagi dia bisa pergi? Tidak ada klub yang lebih ambisius dari PSG saat ini. Saya yakin hanya masalah waktu sebelum kontrak baru tercapai. Ini adalah Paris, dia punya misi untuk mempromosikan Prancis dan Ligue 1. Bukan sekedar bermain sepak bola,” tutupnya.

Kata-kata Al-Khelaifi tidak salah. Pasalnya Mbappe memang menjadi calon bintang terbesar dunia sejak bergabung dengan PSG pada 2017 silam. Sejak saat itu dirinya tetap konsisten setiap musimnya dengan total 132 gol dari 171 laga, termasuk 42 gol dari 47 laga di musim 2020/21.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini