Premier League Bocorin Nomor Punggung Ronaldo

0
27
ronaldo
blamefootball

Cristiano Ronaldo resmi pulang ke Manchester United. Manajemen Man United berhasil mengangkut Ronaldo lagi setelah membayarkan biaya transfer 25 juta pounds kepada Juventus.

Pengumuman transfer sang mega bintang sudah dirilis MU lewat akun Instagram klub pada Jumat (27/8/21) lalu. Namun belum ada pengumuman lebih lanjut mengenai nomor punggung yang bakal dikenakan dalam periode keduanya di Old Trafford.

Situs Premier League atau Liga Inggris, ternyata malah telah mencantumkan nama sang pemain di daftar skuat Man United lengkap dengan nomor punggung 7.

Masalahnya, Edinson Cavani, yang sejak musim lalu mengenakan nomor punggung 7 di skuat Setan Merah, lebih dulu didaftarkan dengan angka serupa.

Menurut jurnalis Inggris, Jonathan Shrager, nomor punggung Cavani tidak bisa dirubah. Khusus ajang Liga Inggris, mantan pemain Real Madrid itu kemungkinan akan menggunakan nomor punggung lainnya.

Situasi berbeda berpotensi terjadi di ajang Liga Champions. CR7 dapat mengenakan nomor punggung kebesarannya, sebab pendaftarkan skuat Liga Champions belumlah dilakukan.

Kembalinya sang bintang yang sudah berusia 36 tahun ini menandakan periode keduanya dengan seragam Man United.

Dirinya memang sangat berjaya saat periode pertama ketika Sir Alex Ferguson mendatangkannya dari Sporting Lisbon pada 2003 silam.

Periode pertama dari tahun 2003 sampai 2009 silam, Ronaldo berhasil mencatat sebanyak 292 penampilan dan mencetak sebanyak 118 gol untuk Man United.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini