BerandaPrediksiPrediksi Wolves vs Liverpool 16 Maret 2021

Prediksi Wolves vs Liverpool 16 Maret 2021

Berikut prediksi Wolves vs Liverpool yang merupakan matchday ke-28 Liga Inggris. Laga ini tentu ingin dimenangkan oleh skuat asuhan Jurgen Klopp agar tetap berpeluang ke empat besar.

Juara bertahan saat ini sedang terpuruk di posisi kedelapan klasemen sementara Liga Inggris imbas dari penampilan buruk mereka. Mereka pun hanya berjarak delapan poin dari Wolves yang kini ada di urutan ke-13.


Berita Tim

Wolves

  • Wolves masih akan tanpa Raul Jimenez, Fernando Marcal dan Daniel Podence yang masih harus menjalani pemulihan cedera.
  • Sementara itu, striker muda Fabio Silva juga akan kembali mengisi posisi penyerang tengah sebagai starter. Dia akan ditemani striker kawakan, Willian Jose.
  • Tidak ada berita cedera terbaru dari skuat Wolves jelang ujian berat kontra Liverpool pada Selasa nanti.

Liverpool

  • Roberto Firmino masih diragukan bisa memperkuat The Reds di laga ini, karena sudah absen dua laga karena mengalami cedera lutut.
  • Para pemain seperti Jordan Henderson, Joel Matip, Joe Gomez dan Virgil van Dijk juga masih absen. Semuanya belum akan kembali dalam waktu dekat karena cedera.
  • Karena Firmino masih belum fit, Diogo Jota diperkirakan akan kembali dimainkan sebagai penyerang tengah. Bersamaan dengan Mohamed Salah dan Sadio Mane di sisi sayap.

Starting line-up Wolves vs Liverpool

Wolves: Rui Patricio; Dendoncker, Coady, Saiss; Nelson Semedo, Ruben Neves, Joao Moutinho, Jonny; Neto, Fabio Silva, Traore

Liverpool: Alisson Becker; Alexander-Arnold, Nat Phillips, Ozan Kabak, Andrew Robertson; Thiago Alcantara, Fabinho, Giorginio Wijnaldum; Mohamed Salah, Diogo Jota, Sadio Mane

Skor Prediksi Wolves vs Liverpool 1-2

Liverpool beberapa pekan terakhir ini mulai bisa mengunci kemenangan, apalagi mereka baru mengamankan tiket lolos ke babak perempatfinal Liga Champions. Motivasi untuk skuat asuhan Jurgen Klopp tentu sedang tinggi-tingginya. Sementara Wolves juga kesulitan tampil konsisten, baik itu laga kandang atau tandang. Dengan kecepatan di sisi sayap masih mengandalkan Salah dan Mane, Liverpool setidaknya mampu menang 2-1 atas Wolves.


Lima Pertandingan Terakhir Wolves

(14/02) Southampton vs Wolves 1-2
(20/02) Wolves vs Leeds United 1-0
(28/02) Newcastle vs Wolves 1-1
(03/03) Manchester City vs Wolves 4-1
(07/03) Aston Villa vs Wolves 0-0

Lima Pertandingan Terakhir Liverpool

(21/02) Liverpool vs Everton 0-2
(01/03) Sheffield vs Liverpool 0-2
(05/03) Liverpool vs Chelsea 0-1
(07/03) Liverpool vs Fulham 0-1
(11/03) Liverpool vs RB Leipzig 2-0

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini