BerandaPrediksiPrediksi West Ham vs Everton 9 Mei 2021

Prediksi West Ham vs Everton 9 Mei 2021

West Ham United akan berupaya melanjutkan pengejarannya meraih tiket ke Liga Champions kala menjamu Everton di London Stadium pada Minggu (9/5) malam esok pukul 22.30 WIB.

Setelah sempat ditundukkan oleh Chelsea dengan skor 0-1, The Hammers bangkit dengan mengalahkan Burnley 2-1 pada pekan lalu. Namun tim asuhan David Moyes masih tertinggal tiga poin dari The Blues untuk perebutan posisi empat.

Sementara itu, The Toffees menelan kekalahan pertamanya setelah empat laga, ketika ditekuk oleh Aston Villa dengan skor 1-2 pada pekan lalu. Skuat asuhan Carlo Ancelotti kini berada di peringkat kedelapan dengan ketertinggalan enam poin dari zona Liga Europa.

Kabar Tim West Ham vs Everton

West Ham

  • Manajer David Moyes tidak akan bisa mengandalkan tiga pemain pentingnya, yaitu Declan Rice, Angelo Ogbonna, dan Arthur Masuaku karena cedera untuk pertandingan ini.
  • Kapten Mark Noble pun berada dalam kondisi yang meragukan setelah melewatkan kemenangan 2-1 atas Burnley.
  • Moyes kemungkinan hanya akan melakukan satu perubahan dari tim yang meraih tiga poin di Turf Moor, dengan Jarod Bowen akan mengambil alih posisi Pablo Fornals di sayap kanan lini tengah.

Everton

  • James Rodriguez dipastikan menepi namun manajer Carlo Ancelotti bisa mengandalkan Abdoulaye Doucoure lagi yang baru pulih dari cedera.
  • Pemain lain yang absen karena cedera untuk pertandingan ini adalah Jean-Philippe Gbamin, jadi Ancelotti pun kemungkinan tidak akan mengubah banyak dalam susunan pemainnya meski kalah dari Aston Villa pada pekan lalu.
  • Dua perubahan yang mungkin dilakukan oleh sang pelatih asal Italia adalah dengan masuknya Tom Davies dan Michael Keane, yang akan membuat Andre Gomes dan Mason Holgate dicadangkan.

Prakiraan Susunan Pemain

West Ham United (4-2-3-1): Fabianski; Coufal, Dawson, Diop, Cresswell; Soucek, Lanzini; Fornals, Lingard, Benrahma; Antonio.

Everton (4-2-3-1): Pickford; Coleman, Holgate, Keane, Digne; T. Davies, Allan; Richarlison, Sigurdsson, Iwobi; Calvert-Lewin.

Prediksi

  • Setelah menelan dua kekalahan beruntun, West Ham membangkitkan kembali asa untuk finis di empat besar dengan kemenangan di Burnley.
  • Mereka memiliki rekor kandang terbaik kedua di Premier League jelang menghadapi Everton, yang hanya mampu meraih satu kemenangan dari tujuh pertandingan terakhir di kasta tertinggi.
  • Namun The Toffees memiliki rekor yang solid di London Timur, dengan hanya menelan satu kekalahan dari 12 pertandingan terakhir di markas West Ham, serta mereka hanya kalah sekali dari 12 pertandingan tandang teranyar di kasta tertinggi, dengan memenangkan delapan laga di antaranya.

Kedua tim sama-sama memiliki hasrat untuk meraih tujuan masing-masing di Premier League pada akhir musim ini, jadi keduanya tidak akan kekurangan motivasi untuk saling jegal. Namun dengan Chelsea akan menghadapi calon juara Manchester City pada akhir pekan ini, maka The Hammers tidak bisa membuang kesempatan untuk mengikis jarak. Jadi tidak ada pilihan selain meraih kemenangan untuk Moyes dan anak-anak asuhnya.

Prediksi Bola Malam ini: West Ham United 2-1 Everton

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini