BerandaPrediksiPrediksi Uruguay vs Paraguay 4 Jun 2021

Prediksi Uruguay vs Paraguay 4 Jun 2021

Uruguay bakal melakoni partai kelimanya di babak kualifikasi Piala Dunia 2022 dengan menjamu Paraguay di Estadio Centenario pada Jumat (4/6) pagi pukul 05.00 WIB.

La Celeste hanya mampu memenangkan empat dari sembilan laga terakhirnya di semua ajang pada pentas internasional, dengan hanya menang dua kali dari empat partai terdahulu di kualifikasi Piala Dunia 2022.

Sementara itu, Paraguay telah melalui tujuh pertandingan terakhirnya tanpa kekalahan di panggung internasional, namun telah menderita tiga hasil imbang dari empat pertandingan pembuka di babak kualifikasi Piala Dunia 2022.

Kabar Tim Uruguay vs Paraguay

Uruguay

  • Pelatih Oscar Tabarez tidak akan bisa mengandalkan Edinson Cavani yang harus menjalani skorsing, yang berarti Luis Suarez akan diduetkan dengan Jonathan Rodriguez di lini serang.
  • Penjaga gawang Martin Campana selalu tampil sebagai starter dalam setiap laga yang mereka mainkan di babak kualifikasi sebelumnya, namun dia bisa digantikan oleh kiper senior Fernando Muslera dalam laga ini.
  • Bek kiri Matias Vina akan menggantikan Agustin Oliveros, yang baru melakoni laga debutnya untuk timnas senior dalam pertandingan kontra Brasil pada bulan November, namun ia tidak dipanggil dalam babak kualifikasi ini.
  • Jose Gimenez dan Diego Godin diperkirakan akan berduet di jantung pertahanan, yang berarti Sebastian Coates dan Ronald Araujo harus menunggu di bangku cadangan, selagi Lucas Torreira kemungkinan bakal berduet dengan Rodrigo Bentancur di lini tengah.

Paraguay

  • Striker Antonio Sanabria tidak dipanggil dalam skuat yang berisikan 32 pemain, meskipun tampil sebagai starter dalam pertandingan teranyar mereka kontra Bolivia pada bulan November lalu.
  • Di antara Carlos Gonzalez Espinola atau Gabriel Avalos, yang masih belum melakoni debut, diperkirakan akan tampil sebagai ujung tombak, dengan ditemani oleh Angel Romero dan Miguel Almiron di kedua sisi sayap.
  • Oscar Romero bisa tampil sebagai playmaker di depan Richard Sanchez dan Gaston Gimenez yang menjadi duet di posisi jangkar lini tengah.

Prakiraan Susunan Pemain

Uruguay (4-4-2): Muslera; Caceres, Gimenez, Godin, Vina; Nandez, Torreira, Bentancur; De La Cruz, Rodriguez, Suarez.

Paraguay (4-2-3-1): Silva; Espinola, Balbuena, Gomez, Alonso; Sanchez, G. Gimenez; O. Romero, A. Romero, Almiron; Gonzalez Espinola.

Prediksi

  • Uruguay banyak membuang poin pada laga-laga sebelumnya di ajang ini, dengan tertunduk 2-4 dari Ekuador dan takluk di kandang oleh Brasil. Mereka ada di peringkat kelima dengan koleksi enam poin berkat dua kemenangan kontra Chile (2-1) dan Kolombia (3-0).
  • Dengan raihan tiga hasil imbang dan sebuah kemenangan, Paraguay kini berada satu tingkat di atas La Celeste dengan poin yang sama.
  • Dari enam pertemuan terakhir, Paraguay tidak pernah menang, dengan Uruguay memenangkan tiga laga di antaranya, dan dua pertemuan teranyar kedua tim dimenangkan oleh juara dunia dua kali tersebut.

La Celeste jelas memiliki materi pemain yang jauh lebih diunggulkan di atas kertas, namun penampilan mereka belakangan tidak menggambarkan kehebatan di musim ini. Laga ini dinilai akan berlangsung ketat, namun tim tuan rumah tetap diunggulkan untuk meraih kemenangan.

Prediksi Bola Malam ini: Uruguay 1-0 Paraguay

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini