BerandaPrediksiPrediksi Ukraina vs Siprus 7 Jun 2021

Prediksi Ukraina vs Siprus 7 Jun 2021

Ukraina akan menutup rangkaian partai uji coba menjelang Euro 2020 dengan menjamu Siprus di Metalist Stadium pada hari Senin (7/6) malam pukul 23.00 WIB.

Tim tuan rumah mengakhiri catatan tujuh laga beruntun tanpa kemenangan dengan menaklukkan Irlandia Utara 1-0 pada laga persahabatan sebelumnya, selagi Siprus ditundukkan oleh Hungaria dengan skor yang sama.

Di antara kedua tim ini, hanya The Yellow and Blues yang tampil di Euro 2020 nanti. Mereka tergabung dalam Grup C bersama dengan Belanda, Austria, dan Makedonia Utara.

Kabar Tim Ukraina vs Siprus

Ukraina

  • Pelatih Andriy Shevchenko akan diharuskan tampil tanpa pemain berpengalaman Yehven Konoplyanka di Euro 2020, karena sang penyerang gagal untuk pulih dari cedera pahanya tepat waktu.
  • Pemain Atalanta, Viktor Kovalenko, tidak dipanggil juga karena cedera, namun Oleksandr Zinchenko diharapkan untuk bergabung dengan skuat lebih telat setelah final Liga Champions.
  • Striker yang sedang dikaitkan dengan Arsenal, Roman Yaremchuk, akan memimpin lini serang Ukraina di Euro 2020, dan harusnya dimainkan dalam pertandingan pemanasan terakhir, dengan Oleksandr Zubkov dan Andriy Yarmolenko sama-sama berharap untuk dipilih agar Marlos tetap menjadi cadangan.

Siprus

  • Defender Andreas Karo kabarnya harus dicoret karena mengalami cedera pada babak kedua kontra Hungaria, jadi pemain berusia 18 tahun, Stelios Andreou akan ikut tampil dalam lini pertahanan yang terdiri oleh tiga orang.
  • Karena pelatih Nikos Kosteneglou masih berusaha untuk mencari solusi atas kemandulan lini serangnya, maka pemain berusia 17 tahun Loizos Loizou bisa membuat pemain senior Fotis Papoulis tergeser ke bangku cadangan.

Prakiraan Susunan Pemain

Ukraina (4-3-3): Buschan; Karavaev, Zabarnyi, Matvienko, Mykolenko; Zinchenko, Shaparenko, Malinovskiy; Marlos, Yaremchuk, Zubkov.

Siprus (3-4-3): Panagi; Sotiriou, Andreou, Ioannou; Psaltis, Artymatas, Kastanos, Nikolaou; Loizou, Christofi, Pittas.

Prediksi

  • Ukraina tampil dengan gemilang di babak kualifikasi Euro 2020, dengan memuncaki klasemen akhir Grup B di atas Portugal dan Serbia, namun tampil di kasta tertinggi UEFA Nations League (Liga A) membuat catatan gemilangnya ternodai.
  • Siprus tampil cukup baik belakangan, karena hanya kebobolan dua kali dalam empat pertandingan terakhir di semua ajang, namun mereka juga punya masalah di lini serang karena hanya mampu mencetak satu gol dalam periode yang sama.
  • Terakhir kali kedua tim bertemu, The Yellow and Blues berhasil meraih kemenangan dengan skor 1-0. Lebih jauh lagi, itu satu-satunya pertandingan yang berakhir dengan pemenang di antara kedua tim karena dalam dua pertemuan sebelumnya selalu berakhir imbang (3-3 dan 1-1).

Siprus telah membuktikan diri bahwa mereka merupakan tim dengan pertahanan yang sulit ditembus. Di sisi lain, Ukraina juga bukanlah tim yang mudah mencetak gol, namun tetap unggul di atas kertas. Tim asuhan Shevchenko tetap diharapkan menang, namun mungkin dengan selisih gol yang tipis.

Prediksi Bola Malam ini: Ukraina 1-0 Siprus

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini