Prediksi Spurs vs Pacos 27 Agustus 2021

0
27
prediksi
prediksi

Partai leg kedua dalam Liga Konferensi Eropa membuat tugas berat Tottenham Hotpsurs meladeni tamunya asal Portugal, Pacos de Ferreira.

Berikut adalah prediksi bola malam ini antara Spurs vs Pacos de Ferreira yang bentrok pada hari Jumat (27/8) dinihari WIB di Tottenham Hotspurs Stadium.

KABAR TIM

Tuan rumah di bawah asuhan Nuno Santo diperkirakan akan membuat perubahan luas sekali lagi, ia kemungkinan akan menunjuk skuad utamanya dengan menampilkan para pemain senior.

Kane bisa menjadi ujung tombak serangan, dengan pemain seperti Pierluigi Gollini, Ryan Sessegnon, Giovani Lo Celso dan Bryan Gil semua kembali masuk ke tim.

Cristian Romero juga harus tampil di tengah pertahanan, asalkan dia telah menghilangkan masalah kecil yang membuatnya absen dari skuad pada hari Minggu.

Sementara Helder dan Lucas Silva akan kembali untuk memperkuat barisan tamu Pacos de Ferreira setelah dua pemain itu absen keluar dari tim untuk pertandingan melawan Estoril.

Matchoi Djalo akan diandalkan setelah sebelumnya hanya ditunjuk sebagai pemain pengganti untuk dua pertandingan terakhir mereka.

PREDIKSI PERTANDINGAN

Spurs pasti akan memainkan lebih banyak pemain senior mereka dalam kontes ini dibandingkan dengan leg pertama, dan itu artinya mereka lebih berbahaya sekarang.

Dengan kualitas tim yang jelas berbeda, maka kemenangan di pihak Spurs sepertinya kana menjadi milik tuan rumah.

PERKIRAAN FORMASI

Tottenham Hotspur (4-3-3): Gollini; Doherty, Romero, Davies, Sessegnon; Winks, Skipp, Lo Celso; Moura, Kane, Gil

Pacos de Ferreira (4-4-2): Ferreira; Fonseca, Ramos, Baixinho, Antunes; Helder, Carlos, Eustaquio, Silva; Matchoi, Pedro

PREDIKSI SKOR: Spurs vs Pacos 2-0

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini