BerandaPrediksiPrediksi Rusia vs Bulgaria 5 Jun 2021

Prediksi Rusia vs Bulgaria 5 Jun 2021

Rusia akan melakoni pertandingan persahabatan terakhirnya sebelum Euro 2020 dengan menjamu Bulgaria di VTB Arena, Moskow, pada hari Sabtu (5/6) esok pukul 22.00 WIB.

Negeri Beruang Merah bermain imbang dengan skor 1-1 kontra Polandia dalam pertandingan persahabatan pertamanya, selagi Bulgaria menahan Slovakia dengan papan skor yang sama.

Hanya tim asuhan Stanislav Cherchesov yang tampil di Euro 2020 dan mereka tergabung dalam Grup B bersama Belgia, Denmark, dan Finlandia.

Kabar Tim Rusia vs Bulgaria

Rusia

  • Sbornaya harus tampil tanpa dua pemain berpengalamannya, Mario Fernandes dan Denis Cheryshev untuk pertandingan persahabatan pembuka kontra Polandia, namun kedua pemain dilaporkan telah kembali berlatih penuh dan bisa dilibatkan dalam pertandingan akhir pekan ini.
  • Fernandes biasanya akan tampil di sisi kanan, namun Vyacheslav Karavaev boleh jadi akan mengambil posisi itu setelah mencetak gol penyeimbang kontra Polandia, selagi Cheryshev bisa membuat Aleksandr Golovin dan Aleksey Miranchuk terdegradasi ke bangku cadangan.
  • Kiper utama Anton Shunin harus ditarik keluar pada menit ke-63 dalam laga persahabatan sebelumnya untuk memberikan kesempatan kepada Matvey Safonov untuk melakoni debutnya untuk timnas senior, namun sang kiper utama bisa kembali tampil di sini.

Bulgaria

  • Masalah cedera mendera Spas Delev, Dimitar Konstandinov, Anton Nedyalkov, dan Georgi Yomov yang membuat mereka gagal tampil kontra Slovakia namun pelatih Yasen Petrov kemungkinan tidak akan melakukan banyak perubahan mengingat mereka tampil dengan baik di laga sebelumnya.
  • Namun karena masih ada pertandingan persahabatan kontra Prancis berikutnya, maka Birsent Karagaren dan Kristian Malinov bisa mendapatkan kesempatan bermain jika Petrov ingin membuat para pemain utamanya tetap bugar.

Rusia (3-4-2-1): Shunin; Diveev, Dzhikiya, Semenov; Fernandes, Zobnin, Ozdoev, Zhirkov; Miranchuk, Cheryshev; Dzyuba.

Bulgaria (4-2-3-1): Naumov; Turitsov, P. Hristov, Antov, Bozhikov; Malinov, Vitanov; Despodov, Kraev, Tsvetanov; A. Iliev.

Prediksi

  • Rusia punya modal bagus karena menahan tim kuat Polandia. Mereka juga memenangkan dua dari tiga pertandingan yang dilakoni di babak kualifikasi Piala Dunia 2022 pada jeda internasional bulan Maret lalu.
  • Bulgaria, sementara itu, tidak pernah menang dalam 12 pertandingan terakhir di semua ajang internasional yang mereka lakoni. Kemenangan terakhir mereka tiba pada laga penutup babak kualifikasi Euro 2020 kontra Republik Ceko dengan skor 1-0 yang digelar November 2019.
  • Dalam catatannya, kedua tim hanya pernah bertemu dua kali di pentas internasional, dengan Sbornaya meraih kemenangan pada pertemuan terakhir mereka dengan skor 1-0 dalam laga persahabatan tahun 2010 silam, sedangkan satu partai lainnya berakhir imbang 2-2.

Rusia tentunya di atas kertas lebih kuat daripada Bulgaria, dan mereka tidak punya alasan untuk membuang kesempatan demi mempersiapkan diri dengan baik untuk pentas Euro 2020.

Prediksi Bola Malam ini: Rusia 2-0 Bulgaria

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini