BerandaPrediksiPrediksi Republik Ceko vs Belgia 28 Mar 2021

Prediksi Republik Ceko vs Belgia 28 Mar 2021

Republik Ceko dan Belgia akan sama-sama berupaya meraih dua kemenangan beruntun dalam perjalanan mereka di kualifikasi Piala Dunia 2022, ketika berjumpa di Eden Arena, Minggu (28/3) dini hari WIB.

Ceko mengawali langkah mereka di ajang ini dengan kemenangan telak 6-2 atas Estonia pada laga tandang, Kamis (25/3), selagi Belgia mengukir kemenangan dengan skor 3-1 atas Wales pada malam yang sama.

Ini akan menjadi pertemuan pertama bagi kedua tim di ajang resmi semenjak tahun 2001 silam di kualifikasi Piala Dunia 2002, selagi pertemuan terakhir mereka terjadi pada ajang persahabatan pada tahun 2017 yang dimenangkan oleh Belgia dengan skor 2-1.

Kabar Tim Republik Ceko vs Belgia

Republik Ceko

  • Ceko tidak memiliki masalah cedera apa pun seusai kemenangan atas Estonia, yang berarti skuat yang sama akan tersedia untuk pelatih Jaroslav Silhavy pada pertandingan ini.
  • Itu tidak akan mengejutkan jika tuan rumah turun dengan susunan pemain yang sama persis untuk laga ini, dengan Patrik Schick mempertahankan tempatnya di lini serang, setelah mencetak gol ke-10-nya untuk tim nasional pada pertengahan pekan.
  • Matej Vydra dan Tomas Pekhart akan berupaya untuk menembus starting line-up, namun Silhavy kemungkinan besar tetap mempertahankan tim yang mencetak enam gol di Estonia.

Belgia

  • Pelatih Roberto Martinez bisa membuat perubahan di lini pertahanan, dengan Jason Denayer bisa mengambil alih tempat Thomas Vermaelen, mengingat jadwal pertandingan yang ketat setelah kemenangan atas Wales.
  • Timothy Castagne dan Leandro Trossard sama-sama diutus dari bangku cadangan, namun Martinez kemungkinan akan mempertahankan sebagian besar susunan pemainnya di sini, mengingat Ceko bukanlah lawan yang enteng.
  • Sebagai imbasnya, Kevin De Bruyne, Romelu Lukaku, dan Dries Mertens akan kembali mengisi lini serang, didukung oleh Thorgan Hazard dan Thomas Meunier di kedua sisi sayap.

Prakiraan Susunan Pemain

Republik Ceko (4-4-1-1): Pavlenka; Kaderabek, Kudela, Celustka, Boril; Provod, Darida, Soucek, Jankto; Barak; Schick.

Belgia (3-4-3): Courtois; Alderweireld, Denayer, Vertonghen; Meunier, Tielemans, Dendoncker, T. Hazard; De Bruyne, Lukaku, Mertens.

Prediksi

  • Belgia telah memenangkan 11 dari 12 laga yang mereka mainkan di Piala Dunia, baik kualifikasi maupun putaran final, dengan mencetak setidaknya dua gol dalam 10 pertandingan pada periode tersebut.
  • Republik Ceko mencatat kemenangan pada tiga partai terakhir di ajang Piala Dunia dengan unggul pada saat separuh babak dan juga secara full time. Mereka juga mencetak setidaknya dua gol dalam ketiga laga tersebut.
  • Kemenangan atas Estonia dengan skor 6-2 mengirimkan sinyal kuat mengenai intensi Ceko untuk menembus putaran final Piala Dunia untuk pertama kalinya sejak tahun 2006. Kendati demikian Belgia merupakan tim terkuat di grup dan tetap menjadi unggulan dalam partai ini.

Ceko akan berusaha untuk mencari cara untuk merepotkan The Red Devils. Sayangnya, keduanya tiba setelah baru bermain pada tiga hari yang lalu. Jadi tidak satu pun di antara mereka yang bisa mengeksploitasi kondisi kelelahan satu sama lain. Dengan demikian, kami memprediksi tim tamu untuk meraih kemenangan di sini.

Prediksi Bola Malam ini: Republik Ceko 1-2 Belgia

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini