BerandaPrediksiPrediksi Rennes vs PSG 10 Mei 2021

Prediksi Rennes vs PSG 10 Mei 2021

Setelah tersisih dari Liga Champions, Paris Saint-Germain akan mengembalikan fokusnya kepada Ligue 1 ketika bertandang ke Stade de la Route de Lorient untuk menghadapi tuan rumah Stade Rennes, Senin (10/5) dini hari nanti pukul 02.00 WIB.

Les Parisien duduk di peringkat kedua klasemen sementara, dan kini tertinggal empat poin dari pemuncak, karena Lille berhasil meraih kemenangan atas Lens pada akhir pekan ini.

Sementara itu, Les Rouge et Noir berada di urutan ketujuh klasemen dengan koleksi 54 poin, hanya tertinggal dua poin saja dari Marseille di zona Liga Europa, atau peringkat kelima.

Kabar Tim Rennes vs PSG

Rennes

  • Tim tuan rumah diharuskan tampil tanpa dua pemain bintangnya di lini tengah, lantaran Eduardo Camavinga dan Steven Nzonzi sama-sama dilarang tampil akibat skorsing.
  • Adrien Truffert pun juga dipastikan absen di sini, yang berarti Dalbert Henrique akan tampil sebagai starter lagi di pos bek kiri.
  • James Lea Siliki yang telah kembali bugar mungkin akan mendapatkan kesempatan bermain sejak menit pertama mengingat banyaknya rekan setim yang absen.

PSG

  • Dengan Kylian Mbappe diskorsing, Moise Kean dan Mauro Icardi merupakan pilihan pelatih PSG, Mauricio Pochettino, untuk mengisi lini serangnya.
  • Idrissa Gueye, yang melewatkan pertandingan semifinal Liga Champions kontra Manchester City karena skorsing, akan berada dalam kondisi yang segar untuk menjadi starter di lini tengah.
  • Pablo Sarabia juga bisa menjadi pilihan di sayap kanan, demikian pula dengan Angel Di Maria.

Prakiraan Susunan Pemain

Rennes (4-3-3): A. Gomis; H. Traore, Da Silva, Aguerd, Dalbert; Grenier, Siliki, Tait; Doku, Terrier, Bourigeaud.

Paris Saint-Germain (4-2-3-1): Navas; Dagba, Marquinhos, Diallo, Bakker; Gueye, Danilo Pereira; Kean, Verratti, Draxler; Icardi.

Prediksi

  • Terlepas dari kesulitannya pada musim ini, PSG merupakan tim yang superior di laga tandang. Mereka tidak pernah mengalami kekalahan dalam enam lawatan terakhir di Ligue 1.
  • Les Parisien juga telah mencetak setidaknya tiga gol dalam tiga laga tandang terakhir di Ligue 1, selagi mencetak setidaknya dua gol dalam lima dari enam pertemuan terakhir kontra Rennes di semua ajang.
  • Namun Rennes juga memiliki modal kemenangan dalam tiga partai terakhir yang mereka mainkan di kandang pada kasta tertinggi sepak bola Prancis musim ini.

Dengan kegagalan di Liga Champions, dan kemenangan Lille pada akhir pekan ini, maka PSG tak punya pilihan selain menang; mereka terancam mengakhiri musim ini tanpa gelar. Dan menimbang dari catatan kedua tim dalam beberapa laga terakhir, maka pertandingan ini diprediksi akan menciptakan banyak gol, namun tim tamu diharapkan untuk keluar sebagai pemenangnya.

Prediksi Bola Malam ini: Rennes 2-3 PSG

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini