BerandaPrediksiPrediksi Real Madrid vs Eibar 3 April 2021

Prediksi Real Madrid vs Eibar 3 April 2021

Pekan ke-29 pentas La Liga Spanyol mempertemukan tuan rumah Real Madrid menjamu tim papan bawah, SD Eibar.

Dari 13 pertemuan, Los Blancos menang 11 kali, kalah sekali dan seri sekali. Total Madrid menceploskan 35 gol ke gawang eibar dan hanya kemasukan 9 kali.

Apakah Eibar mampu mengejutkan tuan rumah yang berambisi mengejar posisi puncak? Atau sebaliknya, tuan rumah menambah derita tim tamu papan bawah?

Berikut adalah prediksi bola malam ini antara Real Madrid vs Eibar yang akan bentrok Sabtu (3/4) malam WIB di stadion Alfredo Di Stefano.

KABAR TIM

Madrid kehilangan Carvajal, Odriozola dan Hazard yang cidera. Sementara Kroos dan Valverde masih meragukan.

Tim tamu kehilangan Bigas, Correa, Muto akibat cidera mereka. Sementara kondisi Cote, Edu Exposito masih meragukan untuk turun mala mini.

PREDIKSI PERTANDINGAN

Madrid selalu menang dalam 4 laga terakhir pertemuan mereka. Karim Benzema dkk juga selalu mencetak minimal 3 gol dalam 3 laga terakhir pertemuan mereka.

Eibar tanpa pernah menang dalam 9 laga tandang terakhirnya, 5 kali kalah dan 4 kali seri. Namun dari 14 laga tandangnya, Eibar selalu mencetak gol dalam 12 partai.

Sepertinya ini akan menjadi laga tidak imbang. Madrid dalam kekuasaan penuh, baik sisi materi maupun spirit. Meski sejumlah bintang cidera, mereka tidak kehilangan daya gedornya.

Selisih dua gol untuk madrid bisa menjadi hasil yang adil. Namun jika Eibar tidak mencetak gol di 30 menit terakhir, bisa saja skor menjadi lebih mengerikan bagi mereka.

PERKIRAAN FORMASI

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Mendy, Ramos, Varane, Vazquez; Isco, Casemiro, Modric; Vinicius, Benzema, Asensio.

Eibar (4-3-3): Dmitrovic; Rafa Soares, Arbilla, Paulo Oliveira, Alex Pozo; Edu Exposito, Diop, Aleix Garcia; Bryan Gil, Kike Garcia, Inui.

PREDIKSI SKOR: Real Madrid vs Eibar 3-1

Sahala Sirait
Menulis sejak tamat TK, menyukai sepakbola sejak celana biru tua, dan mencari kerja juga dari dunia kuli tinta. Pepatah bilang, "Sepandai-pandainya Alex Ferguson, tidak akan bisa membawa MU juara Liga Belanda."
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini