BerandaPrediksiPrediksi PSG vs Nantes 15 Mar 2021

Prediksi PSG vs Nantes 15 Mar 2021

Setelah menyingkirkan Barcelona dari Liga Champions, Paris Saint-Germain akan kembali beraksi di Ligue 1 dengan menjamu Nantes di Parc des Princes, Senin (15/3) dini hari nanti WIB.

Les Parisien masih bercokol di peringkat kedua klasemen sementara, dengan torehan 60 poin, tertinggal dua poin dari Lille selaku pemuncak. Dalam penampilan terakhirnya di liga domestik, skuat asuhan Mauricio Pochettino menaklukan Bordeaux dengan skor tipis 1-0.

Sedangkan Les Jaunes et Verts sedang berkutat di peringkat kedua dari bawah, alias urutan ke-19, dengan menorehkan 24 poin, terpaut tiga poin dari zona aman. Mereka takluk 1-2 dalam penampilan terakhirnya di Ligue 1.

Kabar Tim PSG vs Nantes

PSG

  • Alessandro Florenzi, Angel Di Maria, dan Marco Verratti sudah kembali ke skuat tim ibu kota Prancis dalam dua pertandingan terakhir, namun hanya Di Maria yang mungkin tampil sebagai starter setelah diturunkan dari bangku cadangan dalam laga tengah pekan kontra Barcelona.
  • Moise Kean masih belum tersedia pada pekan ini karena belum sembuh dari COVID-19, yang berarti Mauro Icardi kembali mendapatkan garansi tampil untuk menemani Kylian Mbappe di lini serang.
  • Rafinha Alcantara dan Danilo Pereira termasuk dari para pemain yang turun dari bangku cadangan ketika menghadapi Barca. Kini, mereka berpotensi mendapatkan kesempatan sebagai starter karena Pochettino diperkirakan akan melakukan rotasi dalam susunan pemainnya.

Nantes

  • Bek kanan Sebastien Corchia menderita cedera kuadrisep kontra Reims dan dipastikan absen untuk laga ini, jadi Dennis Appiah yang baru pulih akan dihadapkan kepada tugas untuk meredam Kylian Mbappe di sisi kanan pertahanan tim tamu.
  • Manajer Antoine Koumbouare telah mengatakan bahwa Fabio tidak akan pulih tepat waktu untuk laga tandang ke ibu kota, namun Kalifa Coulibaly dan Roli Pereira de Sa kini sudah kembali berlatih setelah cedera panjang.
  • Meski kalah kontra Reims pada pertandingan terkahirnya, Kombouare kemungkinan tidak akan melakukan banyak perubahan dalam susunan pemainnya. Hanya mungkin Marcus Coco yang akan masuk sebagai perubahan di starting line-up.

Prediksi

  • PSG memiliki jadwal pertandingan yang lebih padat ketimbang Nantes, yang memainkan pertandingan terakhirnya di ajang resmi pada tanggal 3 Maret lalu. Namun kedalaman skuat tim tuan rumah tentu jauh lebih unggul.
  • Les Parisien telah memenangkan 14 laga terakhir di kandang kontra Nantes di semua ajang. Mereka mencetak setidaknya dua gol dalam 17 dari 19 pertemuan terakhir kontra Les Canaris.
  • Nantes telah gagal meraih kemenangan dalam 18 dari 19 partai terakhir di Ligue 1, selagi PSG memenangkan lima dari enam penampilan teranyarnya di ajang yang sama.

Dengan jeda yang panjang, Nantes memiliki skuat yang sepenuhnya bugar untuk tampil pada akhir pekan ini, selagi PSG baru saja melakoni laga melelahkan kontra Barcelona di Liga Champions pada pertengahan pekan. Namun tidak diragukan lagi bahwa tuan rumah memiliki kedalaman skuat yang jauh lebih berkualitas ketimbang tamunya. Untuk itu, sang pesaing titel difavoritkan untuk meraih kemenangan atas tim zona degradasi.

Prakiraan Susunan Pemain

PSG (4-2-3-1): Navas; Dagba, Marquinhos, Kimpembe, Diallo; Gueye, Pereira; Di Maria, Rafinha, Mbappe; Icardi.

Nantes (4-4-1-1): Lafont; Appiah, Girotto, Castelletto, Traore; Blas, Toure, Chirivella, Simon; Louza; Kolo Muani.

Prediksi Bola Malam ini: PSG 3-0 Nantes

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini