BerandaPrediksiPrediksi PSG vs Lille 17 Maret 2021

Prediksi PSG vs Lille 17 Maret 2021

Babak 16 Besar Coupe de France mempertemukan dua tim penuh ambisi, raksasa PSG menjamu pemuncak klasemen sementara liga, Lille.

Kedua tim saling berkejaran di klasemen, Lille di puncak mengoleksi 63 poins sementara tim ibukota PSG mengekor dengan 60 poin.

Dalam lima pertandingan terakhir saat bentrok keduanya di Ligue 1, PSG unggul 3 kemenangan, sekali seri dan sekali diambil Lille.

Berikut adalah prediksi bola malam ini antara PSG vs Lille yang akan bertanding Rabu (17/3) pukul 23.45 WIB di stadion Parc des Princes.

KABAR TIM

PSG tak akan bermain dengan Angel Di Maria dan Marquinhos yang baru mengalami perampokan di rumahnya. Kemungkinan dua pemain ini diliburkan dari tugas oleh Mauricio Pochettino.

Moise Kean dan Ander Herrera diharapkan kembali berlatih beberapa hari lagi setelah mengisolasi diri akibat Corona dan cidera harmstring.

Mega bintangnya Neymar masih mengalami masalah ijin kerja dan dipastikan belum akan merumput juga.

Alessandro Florenzi juga diragukan setelah absen lawan Nantes, lalu Layvin Kurzawa, Mauro Icardi dan Leandro Paredes dipastikan siap dimainkan.

Nama lain yang masih absen kemungkinan besar adalah Pablo Sarabia karena cidera pada pinggulnya.

Lille mengandalkan jasa penyerang veteran Burak Yilmaz di depan. Ia akan ditemani oleh penyerang tajam lainnya, Yusuf Yazici.

Pelatih Christope Galtier hanya memiliki sedikit masalah cidera dalam Isaac Lihadji, yang sepertinya juga belum bisa bermain dalam waktu dekat.

Boubakary Soumare dan Domagoj Bradaric dapat menjadi darah segar dalam line up kali ini.

PREDIKSI PERTANDINGAN

Laga berjalan sengit, baik tuan rumah dan tamunya dalam kondisi on fire. Masing-masing berusaha saling mengalahkan dan menunjukkan hegemoni mereka di sepakbola Prancis.

Meski bertindak sebagai tuan rumah, PSG yang tanpa Di Maria dan Marquinhos sepertinya akan menemui jalan terjal melaju ke babak sealnjutnya. Keunggulan tipis atau perpanjangan waktu dengan adu pinalti bisa juga menjadi hasil akhir malam ini.

Mbappe dan Icardi dapat menjadi pembeda di lapangan, sementara Yazici mungkin bisa mengambil satu bola dari dalam gawang Keylor Navas.

PERKIRAAN FORMASI

PSG (4-2-3-1): Navas; Kehrer, Kimpembe, Diallo, Kurzawa; Gueye, Paredes; Draxler, Rafinha, Mbappe; Icardi

Lille (4-4-2): Maignan; Celik, Fonte, Botman, Bradaric; Araujo, Andre, Soumare, Bamba; Yazici, Yilmaz

PREDIKSI SKOR: PSG vs Lille 2-1

Sahala Sirait
Menulis sejak tamat TK, menyukai sepakbola sejak celana biru tua, dan mencari kerja juga dari dunia kuli tinta. Pepatah bilang, "Sepandai-pandainya Alex Ferguson, tidak akan bisa membawa MU juara Liga Belanda."
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini