BerandaPrediksiPrediksi Prancis vs Ukraina 25 Mar 2021

Prediksi Prancis vs Ukraina 25 Mar 2021

Prancis, juara Piala Dunia 2018, akan mengawali langkahnya sebagai juara bertahan dengan menjamu Ukraina di Stade de France untuk laga kualifikasi pada Kamis (25/3) dini hari WIB.

Les Blues keluar sebagai juara pada edisi teranyar Piala Dunia tahun 2019 lalu, dengan mengalahkan Kroasia 4-2 di laga puncak.

Sementara itu, Ukraina sedang berupaya meraih tiket lolos ke turnamen terakbar antarnegara ini untuk pertama kalinya sejak tahun 2006 silam.

Kabar Tim

Prancis

  • Prancis akan bermain dengan salah satu di antara 4-4-2 atau 4-3-1-2, dengan Kylian Mbappe bermain di sisi sayap atau sebagai ujung tombak.
  • Baru kembali dari cedera, Paul Pogba masih belum siap tampil selama 90 menit penuh, namun tetap diharapkan untuk tampil sejak menit pertama untuk tuan rumah.
  • Defender Tottenham Hotspur, Tanguy Ndombele, telah kembali ke skuat untuk pertama kalinya sejak akhir tahun 2019 dan setidaknya akan dipertimbangkan untuk menjadi starter, mengingat performa teranyarnya di level klub.
  • Adrien Rabiot atau Kingsley Coman dikabarkan bisa tampil sebagai starter di sisi sayap jika Didier Deschamps memilih untuk bermain dengan formasi 4-4-2.
  • Ferland Mendy tampil dengan brilian di level klub untuk Real Madrid, namun Lucas Hernandez atau Lucas Digne masih lebih difavoritkan ketimbang dia.

Ukraina

  • Tim tamu kehilangan Taras Stepanenko, Artem Besedin, Viktor Tsygankov karena cedera, selagi Ihor Kharatin dan Viktor Korniienko tidak bisa bergabung dengan skuat akibat COVID-19.
  • Andriy Pyatov akan mengoleksi caps ke-99-nya untuk Ukraina jika dia tampil sebagai starter dalam ketiga laga yang dimainkan pada jeda internasional kali ini. Pengganti jangka panjangnya, Andriy Lunin, merupakan opsi lain di bawah mistar untuk Ukraina.
  • Illya Zabarnyi atau Serhiy Kryvtsov akanmenemani Mykola Matvienko di jantung pertahanan untuk tim asuhan Andriy Shevchenko di sini.

Prakiraan Susunan Pemain

Prancis (4-4-2): Lloris; Pavard, Varane, Kimpembve, L. Hernandez; Mbappe, Kante, Pogba, Coman; Griezmann, Giroud.

Ukraina (4-3-3):  Pyatov; Konoplya, Kryvtsov, Matvienko, Mykolenko; Malinovskiy, Sydorchuk, Zinhenko;Yarmolenko, Yaremchuk, Zubkov.

Prediksi

  • Prancis menderita kekalahan mengejutkan dengan skor 0-2 dari Finlandia pada pertandingan penutup pada tahun 2020, sebagai pengingat bahwa mereka bukanlah tim yang sama dengan yang berhasil menjuarai Piala Dunia 2018.
  • Ukraina melalui tahun yang penuh rintangan pada 2020. Mereka menderita enam kekalahan dari delapan laga, termasuk dipermalukan dengan skor 1-7 oleh Prancis dalam suatu laga persahabatan, namun meraih kemenangan mengejutkan dengan skor 1-0 atas Spanyol di UEFA Nations League.
  • Prancis telah memenangkan delapan dari sembilan laga terakhir di ajang Piala Dunia, selagi memenangkan empat pertandingan terakhir ketika menjamu Ukraina di semua ajang.

Itu bukanlah suatu kejutan jika Prancis bakal kesulitand i sini, namun para pemain mereka sangat hebat untuk meraih kemenangan. Mengingat pertemuan terakhir kedua tim juga berakhir dengan kemenangan Les Blues, maka sang juara Piala Dunia diperkirakan akan mengulang prestasinya di sini.

Prediksi Bola Malam ini: Prancis 2-0 Ukraina

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini