Prediksi Porto vs Liverpool 29 September 2021

0
45
Prediksi-Tribun-Bola-iD2

Prediksi akurat dalam laga lanjutan penyisihan Grup B Liga Champions Eropa saat FC Porto menjamu tamunya dari Inggris, Liverpool.

Berikut adalah prediksi bola malam ini antara Porto vs Liverpool yang akan bentrok Rabu (29/9) dinihari WIB di Estadio do Dragao.

KABAR TIM

Tuan rumah akan tanpa Augustin Marchesin dan Pepe yang dalam cideranya diragukan tampil.

Sementara Chancel Mbemba tidak dapat dimainkan sebab menjalani sanksi akibat akumulasi kartu.

Sementara Liverpool tidak membawa Thiago dan gelandang mudanya Harvey Elliot akibat pemulihan cidera.

Sedangkan Naby Keita juga masih diragukan bermain. Lini tengah akan tetap diisi oleh Mo Salah yang berperan maju sebagai penyerang bayangan di depan Henderson.

Diogo Jota dan Mane akan diharapkan gebrakannya di lini depan untuk mencuri gol di Portugal.

PREDIKSI PERTANDINGAN

Dalam 5 laga head to head keduanya, Liverpool memimpin dengan 4 kemenangan dan sekali seri. Laga terkahir di kandangnya Porto ditekuk The Reds skor 1-4 tanggal 18 April 2019 lalu.

Kali inipun, keunggulan dirasa masih milik para pemuda Anfield. Meski sejumlah pemain cidera namun skuad utama mereka kali ini dalam kematangan performa. Beri perhatian lebih untuk Jota dan Mane yang diprediksi bersinar malam ini.

Sementara Firmino jika dimainkan, punya catatan manis dengan selalu merobek gawang Porto dalam dua laga terakhir kedua tim.

PERKIRAAN FORMASI

Porto (4-2-3-1): D. Costa; Wendell, Cardoso, Marcano, J. Mario; Uribe, Sergio Oliveira; Otavio, F. Vieira, L. Diaz; Taremi.

Liverpool (4-3-3): Alisson; Alexander-Arnold, Van Dijk, Matip, A. Robertson; Fabinho, Henderson, Jones; Mo Salah, Sadio Mane, Jota

PREDIKSI SKOR: Porto vs Liverpool 0-2

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini