Prediksi Polandia vs Inggris 9 September 2021

0
43
Inggris
Twitter

Inggris akan menghadapi ujian terberatnya di kualifikasi Piala Dunia 2022, ketika menghadapi Polandia dalam partai tandang ke Warsawa pada Kamis (9/9) dini hari pukul 01.45 WIB.

The Three Lions melalui langkah yang mulus di kualifikasi Piala Dunia 2022 sejauh ini, dengan menyapu bersih kemenangan dari lima pertandingan, dan unggul lima poin di puncak klasemen.

The Eagles tepat menguntit di belakangnya, dan mereka akan berharap untuk bisa memaksimalkan keunggulan tuan rumah untuk meraih poin dari sang finalis Euro 2020, karena hanya unggul satu poin dari Albania yang duduk di peringkat ketiga.

Kabar Tim Polandia vs Inggris

Polandia

  • Pelatih Paulo Sousa tentunya akan membuat perubahan dari pertandingan terakhir, karena banyak pemain pelapis yang tampil saat mereka menghancurkan San Marino pada pertandingan sebelumnya.
  • Robert Lewandowski absen pada pertemuan pertama ketika timnya takluk 1-2 di Wembley, namun kini siap untuk memberi ancaman, selagi Adam Buksa juga bisa mendapat kesempatan menjadi starter setelah mencetak hat-trick pada akhir pekan.
  • Jan Bednarek dan Kamil Glik harusnya kembali ke susunan pemain utama, selagi Bartosz Berezynski akan berharap untuk kembali dimainkan setelah ditarik keluar kontra Albania. Namun mungkin tidak akan cukup bugar untuk bermain sejak menit pertama, demikian pula dengan gelandang Napoli, Piotr Zielinski.

Inggris

  • Tyrone Mings takkan tersedia karena akumulasi kartu kuning, namun memang ia dan Conor Coady memang akan kehilangan tempatnya untuk para starter Harry Maguire dan John Stones pada laga sepenting ini.
  • Jadon Sancho terpaksa pulang ke Manchester lebih awal karena mengalami masalah kebugaran, selagi Bukayo Saka dan Jesse Lingard akan kembali memberi tempatnya di line-up kepada Jack Grealish dan Raheem Sterling, meskipun tampil memukau kontra Andorra di akhir pekan.
  • Patrick Bamford melakoni debutnya dengan penuh frustrasi, dan Harry Kane harusnya kembali memimpin lini serang di sini.

Prakiraan Susunan Pemain

Polandia (3-5-2): Szczesny; Dawidowicz, Glik, Bednarek; Jozwiak, Krychowiak, Moder, Linetty, Rybus; Buksa, Lewandowski.

Inggris (4-3-3): Pickford; Walker, Stones, Maguire, Shaw; Rice, Phillips; Sterling, Mount, Grealish; Kane.

Prediksi

  • Polandia merupakan penantang terberat Inggris dalam memperebutkan tiket lolos secara otomatis ke putaran final Piala Dunia 2022, namun selisih lima poin sudah terlalu sulit untuk dikejar.
  • The Three Lions melanjutkan kegemilangannya di Euro 2020, dengan meraih dua kemenangan telak atas Andorra dan Hungaria, masing-masing dengan skor 4-0. Tinggal mereka dan Denmark yang masih berpeluang menyapu bersih kemenangan di seluruh laga kualifikasi.
  • Dari enam pertemuan terakhir di semua ajang, Tim Tiga Singa telah memenangkan lima pertandingan di antaranya, dengan satu pertandingan lainnya berakhir dengan skor imbang 1-1 pada tahun 2012.

Polandia punya alasan untuk lebih percaya diri dalam pertandingan akhir pekan ini, karena sudah kembali diperkuat oleh Lewandowski, yang absen ketika mereka takluk di Wembley pada Maret lalu. Namun tim asuhan Gareth Southgate tetap diharapkan bakal membawa pulang kemenangan dari pertandingan ini, meski dengan selisih satu gol saja.

Prediksi Bola Malam ini: Polandia 1-2 Inggris

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini