BerandaPrediksiPrediksi Parma vs AS Roma 14 Mar 2021

Prediksi Parma vs AS Roma 14 Mar 2021

AS Roma akan berupaya melanjutkan tren baiknya demi menembus posisi empat besar klasemen, ketika menyambangi Stadio Ennio Tardini untuk menghadapi Parma, Minggu (14/3) malam ini WIB.

I Giallorossi sedang bercokol di peringkat kelima klasemen sementara Serie A, dan bermodalkan tiga kemenangan beruntun di semua ajang.

Sementara Gialloblu sedang terpuruk di urutan kedua dari bawah dengan koleksi 16 poin, tertinggal enam poin dari zona aman.

Kabar Tim Parma vs AS Roma

Parma

  • Meskipun badai cedera mereka semakin teringankan, Parma tentunya akan sangat merasakan ketiadaan top skor dan pemain kreatif utama, Juraj Kucka, yang harus menjalani sanksi untuk pertandingan ini. Ketiadaan sang playmaker asal Slovakia itu kemungkinan akan ditutupi oleh Alberto Grassi.
  • Striker pinjaman Bayern Munich, Joshua Zirkzee, dan defender pinjaman AC Milan, Andrea Conti, sudah kembali berlatih secara penuh dan bisa tampil, namun Mattia Bani dan Hernani sama-sama diragukan tampil akibat masalah adduktor.
  • Para striker Andreas Cornelius dan Roberto Inglese juga dicemaskan tidak bisa tampil, selagi Simone Iacoponi menderita cedera minor pada lututnya. Oleh karena itu, Gervinho dan Yann Karamoh yang tampil sebagai starter di Florence bisa kembali tampil lagi untuk tim tuan rumah di lini serang.

AS Roma

  • Roma melakoni laga ini tanpa diperkuat oleh Henrikh Mkhitaryan, yang harus ditarik keluar pada babak pertama kontra Shakhtar Donetsk, dan juga Chris Smalling yang mengalami masalah paha pada sesi latihan.
  • Defender cadangan Juan Jesus dinyatakan positif COVID-19, jadi dia harus melaksanakan isolasi mandiri, selagi spesialis bola mati Jordan Veretout masih menepi karena cedera paha.
  • Namun begitu, Roger Ibanez dan Edin Dzeko sudah kembali ke bangku cadangan untuk pertandingan tengah pekan dan bisa tampil di Tardini. Sang defender muda asal Brasil, Ibanez, menggantikan Marash Kumbulla di lini pertahanan dan sang mantan kapten harus menggeser Borja Mayoral dari figur penyerang utama.

Prediksi

  • Seperti yang telah disinggung di atas, Roma bermodalkan tiga kemenangan beruntun di semua ajang. Bahkan mereka telah memenangkan empat dari lima laga terakhir yang mereka mainkan belakangan.
  • Parma, di sisi lain, tidak pernah menang dalam 17 pertandingan terakhir yang mereka lakoni di Serie A. Kemenangan terakhir yang mereka rasakan sudah berlalu sejak bulan November lalu.
  • Roma telah memenangkan lima dari enam pertemuan terakhir kontra Parma di semua ajang. Mereka juga telah mencetak setidaknya dua gol dalam periode yang sama.

Parma benar-benar sedang melalui musim yang penuh bencana karena hanya mampu meraih kemenangan pada dua kali kesempatan musim ini. Kembalinya Roberto D’Aversa ke kursi kepelatihan pun tidak mengubah keadaan, dan karena itu, Roma diperkirakan akan menang mudah di sini.

Prakiraan Susunan Pemain

Parma (4-3-3): Sepe; Conti, Osorio, Gagliolo, Pezzella; Grassi, Brugman, Kurtic; Karamoh, Gervinho, Mihaila.

Roma (3-4-2-1): Lopez; Mancini, Cristante, Ibanez; Peres, Diawara, Villar, Spinazzola; El Shaarawy, Pellegrini; Dzeko.

Prediksi Bola Malam ini: Parma 0-2 Roma

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini