BerandaPrediksiPrediksi: Paraguay vs Brasil 9 Juni 2021

Prediksi: Paraguay vs Brasil 9 Juni 2021

Paraguay dan Brasil berusaha memulai rekor tak terkalahkan mereka di kualifikasi Piala Dunia CONMEBOL dalam duel di Estadio Defensores del Chaco pada Rabu (9/6) waktu setempat.

Sebelumnya, di laga pembuka, Paraguay berhasil menahan imbang Uruguay tanpa gol, sementara Brasil memetik kemenangan 2-0 atas Ekuador.


Berita Tim

Paraguay

  • Paraguay memiliki komposisi skuat yang siap tempur dengan tidak ada pemain pilar yang mengalami cedera. Pelatih Eduardo Berizzo bahkan bisa leluasa melakukan rotasi pemain jika menginginkannya.
  • Angel Romero bakal jadi andalan di lini depan Paraguay, dengan Miguel Almiron dan Oscar Romero mendukungnya dari lini kedua.

Brasil

  • Karena kendala cedera, Dani Alves dan Thiago Silva kehilangan tempatnya di tim utama Brasil, sementara Douglas Luiz siap dimainkan lagi setelah terbebas dari sanksi skorsing.
  • Richarlison dan Neymar masih akan bertandem di lini depan, bersama dengan Roberto Firmino. Gabriel Jesus mungkin baru akan bermain dari bangku cadangan.

Prakiraan susunan pemain:

Paraguay: Silva; Rojas, Gomez, Balbuena, Alderete; Gimenez, Lucena, Villasanti; O. Romero, A. Romero, Almiron

Brasil: Alisson; Danilo, Militao, Marquinhos, Sandro; Casemiro, Luiz, Paqueta; Richarlison, Firmino, Neymar


Prediksi hasil pertandingan: Paraguay 1-2 Brasil

Di atas kertas Brasil unggul segalanya dari Paraguay. Berbekal tren positif dan rekor pertemuan yang lebih baik, Brasil kemungkinan akan meraih kemenangan dan menjaga rekor tak terkalahkan mereka, bahkan mencatat enam kemenangan beruntun.

MY Firdaus
Football fans, Book lover, Travel addict, Food enthusiast...
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini