Prediksi: Paraguay vs Argentina – 8 Okt 2021

0
48

Argentina berharap bisa mempertahankan tren positif di kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL kala melawat ke markas Paraguay, Estadio Defensores del Chaco pada Jumat (8/10) pagi WIB.

Paraguay melakoni laga terakhir mereka dengan memetik kemenangan 2-1 atas Venezuela, sementara Argentina juga membukukan kemenangan 3-0 melawan Bolivia setelah dihebohkan dengan masalah karantina di laga melawan Brasil.


Berita Tim

Paraguay

  • Paraguay tak bisa memainkan David Martinez dan Blas Riveros karena kendala cedera, namun dua pemain yang kini berstatus tanpa klub, Angel Romero dan Oscar Romero, bisa masuk dalam starting XI.
  • Miguel Almiron akan menjadi opsi lain di lini depan Paraguay untuk laga ini, sementara Santiago Arzamendia bisa memainkan peran di sisi kiri pertahanan Paraguay, menggantikan peran David Martinez yang mengalami cedera.

Argentina

  • Emiliano Martinez, Cristian Romero dan Giovani Lo Celso diizinkan kembali membela Argentina setelah sebelumnya direpotkan dengan masalah karantina di laga melawan Brasil.
  • Paulo Dybala dan Sergio Aguero masih absen karena cedera. Pos keduanya ditempati Papu Gomez dan Angel Correa.
  • Lautaro Martinez dan Lionel Messi akan jadi andalan di lini depan Argentina untuk laga ini.

Prakiraan susunan pemain:

Paraguay (4-2-3-1):
Silva; Rojas, Balbuena, Alonso, Arzamendia; Villasanti, Gimenez; Kaku, O. Romero, A. Romero; Sanabria

Argentina (4-4-2):
E. Martinez; Molina, Pezzella, Otamendi, Acuna; Di Maria, Paredes, De Paul, Lo Celso; Messi, L. Martinez


Prediksi:

Secara performa, tim besutan Lionel Scalloni sangat layak diunggulkan. Argentina masih menjadi salah satu tim yang belum terkalahkan sejauh ini, dengan meraih 18 angka dari kemungkinan mendapat 24 poin. Namun, Argentina masih tertinggal enam poin dari Brasil, yang meraiih nilai sempurna di kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL.

Menghadapi Paraguay, Argentina juga punya tren yang bagus. Terkahir kali berduel di Copa America lalu juga berujung pada kemenangan 1-0. Namun Paraguay boleh percaya diri karena hanya di laga tersebut kecolongan dan akhirnya kalah dalam lima pertemuan terakhir.

Prediksi Skor Paraguay vs Argentina: 1-2

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini