Prediksi Norwich City vs Liverpool 22 Sep 2021

0
40
Liverpool
Twitter

Liverpool akan memulai petualangannya di Piala Carabao EFL dengan melawat ke Carrow Road untuk menghadapi tim papan bawah Premier League, Norwich City, pada Rabu (22/9) dini hari WIB.

The Reds mengawali musim ini dengan sangat gemilang usai merengkuh empat kemenangan dari lima pertandingan pembuka di Premier League, memuncaki klasemen dengan koleksi 13 poin, berbagi tahta dengan Chelsea dan Manchester United.

Selagi The Canaries masih berupaya mencari poin pertamanya di Premier League lantaran selalu kalah dari lima pertandingan perdana dan kini berada di posisi buncit klasemen sementara.

Kabar Tim Norwich City vs Liverpool

Norwich City

  • Bali Mumba akan berharap untuk mendapatkan tempat di pos bek kanan, namun ia berada dalam kondisi meragukan.
  • Pelatih Daniel Farke akan kehilangan setidaknya tiga orang pemain untuk pertandingan ini, yaitu Sam Byram, Przemyslaw Placheta, dan Christoph Zimmermann yang sedang menepi.
  • Josh Sargent, Dimitris Giannoulis, dan Christos Tzolis merupakan para pemain yang berkesempatan mendapatkan menit bermain sebagai starter untuk laga ini.

Liverpool

  • Manajer Jurgen Klopp secara mengejutkan menurunkan Divock Origi sebagai starter pada laga kontra AC Milan di Liga Champions pada pekan lalu, dan sang striker asal Belgia diharapkan akan tampil lagi tengah pekan ini setelah kembali ke bangku cadangan di akhir pekan.
  • Alex Oxlade-Chamberlain, Takumi Minamino, Curtis Jones, dan Nat Phillips menjadi para pemain yang bisa mendapat keuntungan dari kebijakan rotasi di laga ini.
  • Roberto Firmino dan Thiago Alcantara masih menepi, demikian pula dengan Harvey Elliott, yang nampaknya akan lama di ruang perawatan, selagi Trent Alexander-Arnold dan Neco Williams meragukan, jadi James Milner atau Joe Gomez kemungkinan akan tampil sebagai bek kanan.

Prakiraan Susunan Pemain

Norwich City (4-3-3): Gunn; Mumba, Omobamidele, Gibson, Giannoulis; Lees-Melou, McLean, Rupp; Dowell, Sargent, Tzolis.

Liverpool (4-3-3): Kelleher; Gomez, N. Phillips, Matip, Tsimikas; Milner, Keita, Jones; Oxlade-Chamberlain, Origi, Minamino.

Prediksi

  • Norwich City mengalami kekalahan kelimanya di Premier League pada musim ini di akhir pekan kemarin dari sesama tim promosi, Watford, dengan skor 1-3 di kandang sendiri. Farke berada dalam tekanan untuk segera bangkit dan akan menjadi pemantik motivasi yang luar biasa jika mereka bisa mengejutkan Liverpool pada laga ini.
  • The Reds meraih kemenangan mudah dengan skor 3-0 untuk menjaga rekor tak terkalahkannya di musim ini. Mereka telah mencetak setidaknya tiga gol pada empat dari enam laga pembuka di semua ajang pada musim ini.
  • Kedua tim sudah bertemu di Premier League pada musim ini dan kubu Merseyside unggul dengan nyaman di Carrow Road dengan skor 0-3.

Tidak diragukan lagi, Liverpool merupakan unggulan di atas angin dalam pertandingan ini. Namun, mereka harus mewaspadai dorongan untuk bangkit dari The Canaries, selagi berhati-hati dengan perubahan susunan pemain besar-besaran di pertandingan ini. Namun tim tamu diharapkan akan tetap pulang dengan membawa tiket lolos ke babak berikutnya di Piala Carabao EFL.

Prediksi Bola Malam ini: Norwich City 1-3 Liverpool

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini