Prediksi Mesir vs Argentina 25 Juli 2021

0
71
Argentina
Twitter

Argentina U-23 akan berjumpa dengan Mesir U-23 dalam pertandingan kedua grup Olimpiade Tokyo 2020 di Sapporo Dome, Minggu (25/7) sore pukul 14.30 WIB.

Tim Tango masih mengincar kemenangan pertamanya di babak grup, setelah dikejutkan oleh Australia yang mengalahkan mereka 2-0 pada pertandingan pembuka.

Sedangkan The Pharaohs cukup tangguh untuk menahan tim kuat lainnya, Spanyol, dengan skor imbang tanpa gol.

Kabar Tim Mesir vs Argentina

Mesir

  • Mesir sangat mengandalkan kekuatan para pemain berpengalamannya, itu Mohamed El Shenawy di pos penjaga gawang, defender veteran Ahmed Hegazi, dan Mahmoud Hamdi.
  • Pelatih Shawky Gharieb mengandalkan lini pertahanan dengan tiga bek, dan itu harusnya dipertahankan untuk pertandingan ini, mengingat betapa baiknya mereka dalam meredam Spanyol.
  • Di lini serang, penyerang Wolfsburg, Omar Marmoush, secara mengejutkan dicoret dari skuat, jadi, meskipun gagal mencetak gol pada laga pembuka, Ahmed Yasser Rayan, harusnya kembali tampil sebagai starter.

Argentina

  • Fernando Batista, yang telah menyiapkan tim junior Albiceleste sejak tahun 2018, memiliki skuat yang padu, dengan keberhasilan menjadi juara Coma America U-23 pada tahun lalu, namun ia mungkin akan membuat perubahan dalam timnya karena kekalahan mengejutkan dari Australia.
  • Bek kiri Francisco Ortega merupakan satu-satunya pemain yang absen, karena dia harus menjalani sanksi akibat kartu merah yang diterimanya di partai pembuka, jadi Marcelo Herrera bisa tampil bersama kapten Nehuen Perez.
  • Setelah gagal pada pertandingan sebelumnya, pemain CSKA Moscow, Adolfo Gaich, kini berada dalam tekanan untuk digeser oleh Ezequiel Ponce dan Pedro de la Vega di lini serang.

Prakiraan Susunan Pemain

Mesir (5-3-2): El Shenawy; El Eraki, Hegazi, Ramadan, Hamdi, Fotouh; Tawfik, Ashour, Sobhi; Mohamed, Yasser.

Argentina (4-4-2): Ledesma; De La Fuente, Perez, Medina, Herrera; Barco, Vera, Belmonte, Valenzuela; Mac Allister, Gaich.

Prediksi

  • Argentina harusnya menjadi salah satu negara yang diunggulkan untuk membawa pulang medali emas – selain Brasil, Jerman, Spanyol, dan Prancis – namun kekalahan dari Australia mengejutkan banyak pihak.
  • Mesir hanya bisa berharap bahwa pertahanan kuatnya bisa berujung serangan balik yang merugikan tim lawan.

Ini akan menjadi pertandingan antara tim yang mengandalkan pertahanan kuat dengan intensitas menyerang yang tinggi. Albiceleste tentunya diharapkan untuk mendominasi bola, namun penyelesaikan akhir akan menjadi penentu.

Prediksi Bola Malam ini: Mesir 0-1 Argentina

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini