PREDIKSI: Manchester United vs West Ham 23 September 2021

0
39

Tiga hari setelah berduel satu sama lain di Liga Inggris, Manchester United dan West Ham United kembali bertemu untuk memerebutkan tiket ke babak keempat Carabao Cup pada Kamis (22/9) dinihari WIB di Old Trafford.

Sebelumnya Manchester United meraih kemenangan 2-1 atas West Ham dengan Jesse Lingardc menjadi pahlawan bagi timnya. Patut ditunggu seperti apa kontribusi yang ditunjukkannya pada tengah pekan ini.


Berita Tim

Manchester United

  • Marcus Rashford dan Amad Diallo masih akan absen, tapi Edinson Cavani berpeluang untuk melakoni debutnya di musim ini.
  • Alex Telles juga masih diragukan bisa bermain, pun demikian dengan Phil Jones. Itu berarti Victor Lindelof dan Eric Baily kemungkinan akan dipercaya di lini belakang.
  • Pemain pelapis seperti Donny van de Beek, Diogo Dalot dan Anthony Martial berpeluang tampil sebagai starter, sementara Tom Heaton berpeluang menggantikan David De Gea di bawah mistar gawang.

West Ham United

  • Michail Antonio bisa kembali bermain setelah menjalani sanksi skorsing dan kemungkinan akan dimainkan sebagai starter.
  • Lukasz Fabianski bisa jadi akan diistirahatkan untuk memberikan kesempatan Alphonse Areola bermain. Declan Rice dan Toumas Soucek juga tidak akan dimainkan untuk Mark Noble dan Alex Kral beraksi di sektor tengah.
  • David Moyes bisa memilih Issa Diop, Andriy Yarmolenko, Ryan Fredericks dan Arthur Masuaku di lini pertahanan.

Prakiraan susunan pemain:

Manchester United: Heaton; Dalot, Bailly, Lindelof, Shaw; Van de Beek, Matic; Sancho, Mata, Lingard; Martial

West Ham United: Areola; Fredericks, Dawson, Diop, Masuaku; Kral, Noble; Yarmolenko, Vlasic, Benrahma; Antonio


Prediksi hasil pertandingan: Manchester United vs West Ham United 2-1

Menang selalu menjadi harga mati bagi Manchester United tiap berlaga di kandang sendiri dan kala menjamu West Ham United, hasil yang sama juga jadi bidikan. Terlepas dari komposisi kedua tim yang kemungkinan akan menurunkan tim lapis pertama, laga dijamin akan tetap berjalan menarik dengan tuan rumah memiliki peluang yang lebih baik untuk melenggang ke babak berikutnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini