Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Prediksi Manchester City Vs West Ham United Liga Inggris

Prediksi Manchester City Vs West Ham United Liga Inggris

37 0
Prediksi Manchester City Vs West Ham United Liga Inggris

London – Manchester City kedatangan West Ham United dalam pertandingan tunda pekan 26 di Premier League 2019-2020 yang berlangsung Di Stadion Etihad,Kamis dini hari 20-02-2020 WIB. Duel kedua tim bagaikan langit dan bumi ini akan menjadi tempat pembeneran apakah The Citizens masih punya motivasi untuk bermain maksimum di sisa musim ini.

Man City yang selalu kalah dalam dua pertandingan terakhirnya,akan berusaha mengalahkan The Hammers di markas sendiri. kesempatan Sergio Aguero dan kawan-kawan untuk menang pun terbuka lebar sebab lawan yang akan di hadapi yaitu West Ham yang juga mempunyai penampilan yang kurang bagus di beberapa pertandingan musim ini.

Manager pelatih Man City(Pep Guardiola) pun optimis pasukannya akan segera bangkit. Walaupun gagal membuat gol dalam dua pertandingan terakhir yang akhirnya kekalahan,mereka konsisten tampil dan karakter yang diiinginkan sang pelatih serta menciptakan banyak kesempatan.

“Para pemain saya tetap berusaha membuat gol saat dua laga akhir. Mereka tidak gampang menyerah sampai waktu akhir. Kami berbuat banyak kesempatan. Saya juga tahu tim bisa mmenjalani kekalahan disaat pertandingan,namun saya senang sebab para pemain tidak kehilangan karakter permainan.” Ucap sang pelatih.

Keadaan itu membuat eks juru kunci Barca itu yakin timnya akan segera bangkit dan kembali memperoleh kemenangan. Kehilangan Raheem Sterling yang menderita cedera mulai pulih.

Felipe Anderson,Andriy Yarmolenko juga telah mulai muncul melakukan latihan bersama tim utama,walaupun belum diketahui apakah pelatih West Ham akan dimainkan kedunya saat berkunjung ke Man City.

“Kami menerima jumlah pemain yang mulai kembali sehat. Ini merupakan kabar baik bagi kami. Felipe Anderson telah melakukan beberapa hari latihan dan Andriy Yarmolenko juga sudah mulai melaksanakan latihan ringan. David pikir semua pemain telah siap berjuang bersama tim.”ujar David Moyes.

Prediksi Pertandingan:

Bersandarkan statistik dari Whoscored, Manchester City mempunyai rata-rata penguasaan bola sebesar 61% per laga. nilai itu berbanding lurus dengan jumlah kesempatan yang mereka raih disetiap laga yang mencapai 20 peluang perlaga.

Kecuali Man City menjadi tim paling produktif di Liga inggris dengan prolehan 65 gol dari 25 pertandingan,sehingga harus di waspadai oleh tim tamu. Ditambah Issa Diop dan Kawan-kawan mengalami kekalahan 0-5 dipertemuan pertama.

Agus

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.