BerandaPrediksiPrediksi Man United vs Fulham 19 Mei 2021

Prediksi Man United vs Fulham 19 Mei 2021

Pekan ke-37 Liga Inggris membawa Manchester United kedatangan tamu, tim peringkat 18 klasemen, Fulham.

MU membutuhkan poin untuk amankan posisi runner up, sementara Fulham yang sudah pasti degradasi musim depan sepertinya akan berjuang dengan sisa tenaga mereka kali ini. Akankah mereka berhasil mengejutkan tuan rumah kali ini?

Berikut adalah prediksi bola malam ini antara Man United vs Fulham yang akan bentrok Rabu (19/5) dinihari WIB di stadion Old Trafford.

KABAR TIM

Man United masih tanpa Harry Maguire, Anthony Martial dan Phil Jones karena cidera mereka. Sementara Daniel James diharapkan sudah dapat masuk bangku cadangan Setan Merah.

Olle Gunnar Solskjaer sepertinya akan mengistirahatkan sejumlah pemainnya kali ini. Axel Tuanzebe mungkin akan bermain di belakang, Paul Pogba bisa jadi masih bermain di tengah dengan Scott McTominay. Marcus Rashford akan didorong ke sayap kiri.

Penyerang senior Edinson Cavani dan Mason Greenwood akan dipercayakan mendobrak pertahanan lawan setelah berhasil memesona pelatih dalam laga-laga terakhir mereka.

Sementara bagi Fulham, Tom Cairney dan Terence Kongolo masih diragukan karena pemulihan cideranya. Mario Lemina diharapkan kembali bermain,

Pemuda 18 tahun Fabio Carvalho kemungkinan dimainkan lagi setelah mencetak gol dalam laga terakhir mereka kontra The Saints.

PREDIKSI PERTANDINGAN

Meski tidak lagi memperebutkan gelar Liga Inggris, namun Man United dipastikan tidak akan melepas laga mereka kali ini. Dengan keunggulan kualitas dan bermain di kandang sendiri, kepercayaan mereka lebih tingg apalagi jelang final Liga Eropa nanti.

Fulham butuh tambahan tenaga untuk mencuri poin di Old Trafford. Dan sepertinya, menjaga gawang mereka tidak kebobolan lebih dari 2 gol adalah target paling masuk akal sekarang.

PERKIRAAN FORMASI

Manchester United (4-2-3-1): Henderson; Wan-Bissaka, Lindelof, Tuanzebe, Shaw; McTominay, Pogba; Rashford, Fernandes, Greenwood; Cavani

Fulham (4-2-3-1): Areola; Tete, Andersen, Adarabioyo, Aina; Lemina, Reed; Lookman, Reid, Carvalho; Mitrovic

PREDIKSI SKOR: Man United vs Fulham 2-0

 

Sahala Sirait
Menulis sejak tamat TK, menyukai sepakbola sejak celana biru tua, dan mencari kerja juga dari dunia kuli tinta. Pepatah bilang, "Sepandai-pandainya Alex Ferguson, tidak akan bisa membawa MU juara Liga Belanda."
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini