Prediksi Man City vs Wycombe 22 September 2021

0
34
Prediksi-Tribun-Bola-iD
Prediksi-Tribun-Bola-iD

Prediksi jitu Carabao Cup putaran ketiga, mempertemukan tuan rumah Manchester City menjamu lawannya tim Wycombe.

Berikut adalah prediksi bola malam ini antara Man City vs Wycombe yang bentrok Rabu (22/9) dinihari WIB di stadion Etihad.

KABAR TIM

Man City akan kembali tanpa Benjamin Mendy pada hari Selasa karena skorsing klub, sementara Zack Steffen masih mengasingkan diri setelah dites positif terkena virus corona, sehingga Scott Carson bisa menjadi starter.

Guardiola perlu menilai kebugaran John Stones dan Laporte, yang telah melewatkan dua pertandingan terakhir tim mereka, tetapi tampaknya tidak mungkin salah satu bek tengah akan terlibat bahkan jika mereka diizinkan bermain.

Rodri dan Oleksandr Zinchenko juga absen melawan Southampton dan tetap diragukan main sekarang, sementara Guardiola diperkirakan akan membuat sejumlah perubahan pada tim yang dimulai pada akhir pekan.

Josh Wilson-Esbrand, Cole Palmer, Romeo Lavia dan Samuel Edozie semuanya bisa berada di tim utama, sementara Phil Foden mungkin diberi tempat di XI, setelah kembali dari cidera.

Wycombe, sementara itu, akan membuat perubahan besar dari sisi yang dimulai di liga melawan Charlton pada hari Sabtu, dengan dua gol Garath McCleary di antara mereka yang diperkirakan akan keluar.

Penyerang berpengalaman Adebayo Akinfenwa berada di jalur untuk mendapatkan tempat di sepertiga akhir lapangan, dan mungkin juga ada starter untuk Anis Mehmeti dan Josh Scowen di area penyerangan.

Tidak mengherankan jika Ainsworth memilih tiga bek di Stadion Etihad, sementara kemungkinan akan ada pergantian pemain, dengan David Stockdale digantikan oleh Adam Przybek.

PREDIKSI PERTANDINGAN

Guardiola diperkirakan akan membuat sejumlah perubahan untuk pertandingan melawan Wycombe, kali ini. Meski diperkirakan melaju tanpa kesulitan, mungkin saja ketatnya permainan lawan membuat tidak banyak gol tercipta. Meski demikian, skor akhir untuk kemenangan The Citizens mungkin baru tercipta pada babak kedua.

PERKIRAAN FORMASI

Manchester City (4-3-3): Carson; Walker, Ake, Wilson-Esbrand, Cancelo; Palmer, Fernandinho, Lavia; Foden, F Torres, Edozie

Wycombe (3-4-3): Przybek; Ram, Tafazolli, Jacobson; Kaikai, Burley, Pendlebury, Obita; Scowen, Akinfenwa, Mehmeti

PREDIKSI SKOR: Man City vs Wycombe 2-0

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini