Prediksi Man City vs Norwich 21 Agustus 2021

0
41
City
Twitter

Manchester City akan berupaya bangkit dari kekalahan kontra Tottenham Hotspur ketika menjamu Norwich di Etihad Stadium pada hari Sabtu (21/8) malam pukul 21.00 WIB.

The Citizens dipermalukan dengan skor 0-1 di Tottenham Hotspur Stadium pada pekan pembuka musim 2021/2022, selagi The Canaries menelan kekalahan 0-3 di Carrow Road dari Liverpool.

Kabar Tim Manchester City vs Norwich

Manchester City

  • Ilkay Gundogan akan bergabung dengan Phil Foden di bangku cadangan untuk pertandingan ini.
  • Karena Kevin De Bruyne belum sepenuhnya bugar dan Bernardo Silva sedang memaksa pindah, Fernandinho dan Rodri bisa menjadi double pivot di lini tengah.
  • Di pos bek kiri, Oleksandr Zinchenko atau Joao Cancelo harusnya mengambil alih posisi Benjamin Mendy, selagi John Stones dan Kyle Walker juga bersaing untuk menjadi starter.
  • Karena masih menunggu Harry Kane, maka Ferran Torres, Gabriel Jesus, dan Raheem Sterling akan bersaing memperebutkan posisi di lini serang.

Norwich

  • Norwich bisa dipaksa tampil tanpa lima pemain untuk laga tandang ke Manchester, namun memang tidak satu pun dari mereka yang diharapkan jadi starter.
  • Terlepas dari kekalahan 0-3 pada akhir pekan kemairn, Daniel Farke diharapkan untuk melakukan sedikit perubahan saja dalam susunan pemainnya, jika memang ada.

Prakiraan Susunan Pemain

Manchester City (4-2-3-1): Ederson; Walker, Stones, Dias, Zinchenko; Gundogan, Rodri; Mahrez, Grealish, Sterling; De Bruyne.

Norwich (4-3-3): Krul; Aarons, Hanley, Gibson, Giannoulis; Lees-Melou, Gilmour, Rupp; Cantwell, Pukki, Rashica.

Prediksi

  • Manchester City dikalahkan oleh Tottenham dengan skor 0-1 pada pekan pembuka.
  • Norwich takluk 0-3 dari Liverpool pada pertandingan pertma mereka kembali ke Premier League dan kini harus menghadapi tim juara bertahan City.
  • Norwich takluk 0-5 dalam lawatan terakhir ke Etihad, dan mereka juga kalah 0-7 pada pertemuan tahun 0-7. Tim ideal untuk City memulai kembali musim.

Sejatinya, setelah dua hasil yang buruk, ini adalah momen yang tepat untuk The Citizens bangkit. Norwich pantas untuk dihargai dan mampu menyulitkan sang juara bertahan Premier League, namun kami tidak bisa melihat hasil akhir yang lebih baik daripada kebobolan dua gol untuk tim promosi.

Prediksi Bola Malam ini: Manchester City 2-0 Norwich

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini