BerandaPrediksiPrediksi Liverpool vs Crystal Palace 23 Mei

Prediksi Liverpool vs Crystal Palace 23 Mei

Pekan terakhir liga utama Inggris membawa Liverpool menjamu Crystal Palace dalam pertandingan penting bagi keduanya.

Liverpool di peringkat empat, perlu poin untuk menjaga persaingan dengan Leicester City di peringkat 5 yang berpoin sama 66. Tambahan tiga poin dapat berarti untuk menggeser Chelsea di posisi ketiga yang mengoleksi 67 seklaigus amankan jatah Liga Champions musim depan.

Sementara Palace di posisi 13 klasemen, memiliki nilai 44 dan harus menjauh dari kejaran Southampton (43) dan Newcastle (42).

Berikut adalah prediksi bola malam ini antara Liverpool vs Crystal Palace yang akan bentrok Minggu (23/5) malam WIB di Stadion Anfiled, markas The Reds.

KABAR TIM

Tuan rumah kehilangan Diogo Jota akibat cidera kaki saat menang lawan Manchester United pekan lalu. Hal yang sama menimpa Ozan Kabak karena masalah otot.

Keduanya melengkapi deretan cidera pemain seperti Jordan Henderson, Virgil van Dijk, Joe Gomez, Joel Matip dan Ben Davies, juga Naby Keita yang diragukan fit usai memulihkan diri dari masalah otot.

Rhys Williams kemungkinan tetap mengisi posisi bek tengah bersama Phillips, dan mendorong kembali Fabinho di posisi gelandang jangkar.

Dia akan dibantu oleh Thiago Alcantara dan Georginio Wijnaldum, yang mungkin bermain sebagai pemain Liverpool terakhir karena musim depan kontraknya basi.

Jurgen Klopp akan menjaga Firmino, Sadio Mane dan Mohamed Salah sebagai penggedor utama di depan. Salah berjuang merebut trofi sepatu emas jika mampu menambah koleksi golnya nanti.

Sementara tim tamu akan kehilangan lima pemainnya dalam lawatan kali ini. Eberechi Eze (cidera Achilles), Mamadou Sakho (cidera paha), Nathan Ferguson (lutut), James McArthur (betis) and Connor Wickham (cidera otot).

Luka Milivojevic, juag diragukan tampil. Scott Dann dan Tyrick Mitchell juga diragukan karena alami cidera akibat benturan ringan.

Vicente Guaita akan tetap di belakang gawang, sedangkan Jordan Ayew dan pemain pinjaman Mainz Jean-Philippe Mateta kemungkinan dimainkan. Penyerang senior Benteke akan memimpin di depan, dengan dukungan Andros Townsend dan Wilfried Zaha di sayap.

PREDIKSI PERTANDINGAN

Dalam 23 pertemuan sebelumnya, Liverpool menang 15 laga, imbang 3 kali dan kalah 5 laga. Total gol Liverpool sebanyak 58 dan kemasukan 28.

Secara materi, tuan rumah jelas diunggulkan, apalagi trio pemain depan mereka dalam kondisi fit dan dipastikan ganas melahap peluang. Belum saatnya bagi Crystal Palace mengambil poin di Anfiled sekarang. Perjuangan mereka paling tepat adalah menjaga gawangnya dari kebobolan dua gol.

PERKIRAAN FORMASI

Liverpool (4-3-3): Alisson; Robertson, Phillips, Williams, Alexander-Arnold; Wijnaldum, Fabinho, Thiago; Mane, Firmino, Salah.

Crystal Palace (4-3-3): Guaita; Van Aanholt, Cahill, Tomkins, Ward; Schlupp, Milivojevic, Kouyate; Zaha, Ayew, Townsend.

PREDIKSI SKOR: Liverpool vs Crystal Palace 2-0

Sahala Sirait
Menulis sejak tamat TK, menyukai sepakbola sejak celana biru tua, dan mencari kerja juga dari dunia kuli tinta. Pepatah bilang, "Sepandai-pandainya Alex Ferguson, tidak akan bisa membawa MU juara Liga Belanda."
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini