Prediksi Leeds vs Liverpool 12 September 2021

0
32
Prediksi-Tribun-Bola-iD
Prediksi-Tribun-Bola-iD

Prediksi jitu pekan keempat! Liverpool di peringkat lima kalsemen akan menjajal kekuatan tuan rumah Leeds United di peringkat 15 klasemen sementara Liga Inggris.

Berikut prediksi bola malam ini antara Leeds United vs Liverpool yang akan bentrok Minggu (12/9) malam WIB di stadion Elland Road.

KABAR TIM

Bos Leeds Marcelo Bielsa mengungkapkan selama konferensi pers pra-pertandingan, bahwa Stuart Dallas, Junior Firpo dan Mateusz Klich semuanya siap dimainkan. Masalah hanya ada di Robin Koch yang tetap di meja perawatan.

Daniel James juga tersedia, setelah tiba dari Manchester United sebelum batas waktu transfer, sementara mereka juga dapat memanggil penyerang kunci Raphinha.

Larangan bermain yang diberlakukan FIFA tampaknya membuat pemain internasional Brasil akan absen dari laga minggu ini, tetapi setelah keputusan darurat dibuat pada Jumat malam untuk membatalkan larangan tersebut, maka artinya mereka dapat kembali bermain.

Adapun Liverpool, Alisson Becker dan Fabinho juga telah diizinkan bermain karena skorsing FIFA mereka dibatalkan, tetapi Roberto Firmino akan absen karena cidera.

Virgil van Dijk bugar setelah mengalami masalah saat jeda internasional, sementara Harvey Elliott juga diizinkan untuk bermain, tetapi James Milner dan Takumi Minamino masih tetap absen.

Elliott dapat mempertahankan posisinya di lini tengah bersama Jordan Henderson, sementara Thiago Alcantara akan tampil jika Fabinho tidak bisa bermain di Elland Road.

Lebih jauh ke depan, diperkirakan tidak akan ada kejutan, dengan absennya Firmino berarti Diogo Jota akan bermain bersama Salah dan Sadio Mane sebagai bagian dari tiga pemain depan.

PREDIKSI PERTANDINGAN

Ini sepertinya akan jadi permainan penuh gol di stadion Elland Road. Ini akan jadi peluang bagi tim tamu mengamankan poin. Namun dukungan penuh publik tuan rumah sepertinya akan menjadi kesulitan sendiri mengembangkan permainan. Dua gol bisa saja lahir dari kaki Sadio Mane dan Jota. Tim tuan rumah bisa mencicil ketinggalan di sepertiga babak kedua.

PERKIRAAN FORMASI

Leeds United (4-1-4-1): Meslier; Ayling, Llorente, Cooper, Firpo; Phillips; Harrison, Dallas, Klich, Raphinha; Bamford

Liverpool (4-3-3): Alisson; Alexander-Arnold, Matip, Van Dijk, Robertson; Henderson, Fabinho, Elliott; Mane, Jota, Salah

PREDIKSI SKOR: Leeds vs Liverpool 1-2

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini