Prediksi La Liga: Atletico Madrid vs Barcelona – 3 Okt 2021

0
44

Setelah ditundukkan Benfica 3-0 di Liga Champions, Barcelona menjalani ujian sulit lainnya dalam meraih tiga angka, yaitu melawan Aletico Madrid di Wanda Metropolitano pada Minggu (3/10) dinihari WIB.

Laga ini bisa menjadi penentu nasib Ronald Koeman di bangku pelatih Barcelona. Jika bisa menang, mungkin pelatih asal Belanda itu akan dipertahankan. Tapi jika hasilnya tak meyakinkan, bisa jadi akan ada pelatih baru setelah jeda kompetisi internasional.

Atletico Madrid, yang menang 2-1 atas AC Milam di Liga Champions, bisa menjadi penentu nasib Koeman.


Berita Tim

Atletico Madrid

  • Kieran Trippier diragukan bisa bermain di laga ini karena mengalami cedera ringan di laga melawan Milan.
  • Selain Trippier, hampir semua pemain Atletico dalam kondisi bugar. Diego Simeone hanya tinggal menentukan siapa yang akan mengisi starting XI.
  • Stefan Safic sudah bisa bermain, pun demikian dengan Joao Felix, Rodrigo de Paul dan Renan Lodi. Tiga nama yang disebut terakhir berpeluang menjadi starter. Sedangkan Antoine Griezmann mungkin akan memulai laga dari bangku cadangan.

Barcelona

  • Masalah cedera masih menghantui Barcelona, dengan Ousmane Dembele, Sergio Aguero, Jordi Alba, Martin Braithwaite dan Alejandro Balde masih akan absen.
  • Gerard Pique bakal kembali dipercaya sebagai starter di laga melawan Atletico.
  • Ansu Fati sudah fit, namun tidak akan dimainkan sebagai starter. Philippe Coutinho berpeluang mengisi spot di belakang Memphis Depay dan Luuk de Jong.

Prakiraan susunan pemain:

Atletico Madrid: Oblak; Llorente, Savic, Felipe, Lodi; Koke, Kondogbia, De Paul, Carrasco; Suarez, Felix

Barcelona: Ter Stegen; Roberto, Pique, Araujo, Dest; F de Jong, Busquets, Pedri; Memphis, L de Jong, Coutinho


Prediksi hasil pertandingan: Atletico Madrid vs Barcelona 2-0

Harus diakui, Barcelona tidak dalam kondisi terbaik mereka, baik dalam komposisi skuat hingga mental serta semangat bermain. Performa buruk di Liga Champions pastinya memengaruhi motivasi dan kepercayaan diri tim untuk bisa meraih kemenangan.

Sebaliknya, bermain di kandang sendiri, dengan komposisi yang komplet dan tren performa yang bagus, Atletico Madrid memiliki segalanya untuk bisa meraih tiga angka. Skuat Simeone layak diunggulkan meraih tiga angka di laga ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini