Prediksi Juventus vs AC Milan 20 September 2021

0
65
Prediksi-Tribun-Bola-iD
Prediksi-Tribun-Bola-iD

Prediksi jitu di pekan keempat Liga Italia Serie A membawa AC Milan bertandang ke markas kuda zebra Turin, Juventus.

Milan sudah tigha kali menang di awal musim, duduk di posisi kedua dnegan 9 poin. Sementara Juventus belum menang, sekali seri dan dua kali kalah membuat mereka terdampar di posisi 16 klasemen sementara.

Berikut prediksi bola malam ini antara Juventus vs AC Milan yang bentrok Senin (20/9) dinihari WIB di stadion Juventus Stadium.

KABAR TIM

Menjelang pertandingan krusial melawan mantan klubnya, pelatih Juventus Max Allegri telah menerima konfirmasi bahwa pemain sayap Federico Chiesa telah benar-benar pulih dari cidera paha yang dideritanya dalam tugas internasional.

Namun, sesama pemain sayap Chiesa dan rekan Azzurri Federico Bernardeschi akan menjalani penilaian masalah lututnya lagi sebelum pertandingan ini sehingga diragukan untuk tampil.

Allegri sekali lagi akan memilih antara pengalaman Giorgio Chiellini yang tak ada bandingannya dan komitmen muda Matthijs de Ligt untuk bermitra dengan mantan pemain Milan Leonardo Bonucci di pertahanan tengah, sementara Paulo Dybala dan Alvaro Morata diharapkan untuk terus bersama-sama di depan.

Sementara itu, tamunya AC Milan kembali kehilangan Zlatan Ibrahimovic, setelah upaya comeback terbarunya kandas karena cedera Achilles, sehingga Olivier Giroud akan memimpin lini depan di Turin.

Sementara striker Prancis dan Sandro Tonali mulai dari bangku cadangan melawan Liverpool, yang terakhir juga harus kembali ke XI pertama bersama Franck Kessie.

Kemungkinan pilihan Giroud berarti bahwa Ante Rebic kemungkinan besar akan keluar, meskipun ia bisa saja bergeser ke sayap, dengan Rafael Leao dihilangkan sebagai gantinya.

PREDIKSI PERTANDINGAN

Milan biasanya kurang diunggulkan dalam partai klasik kontra Juventus dalam satu decade terakhir, namun saat ini jelas mereka merupakan tim yang sedang naik daun. Sebagian skuad adalah pemain muda yang potensial dianggap bisa memberi perlawanan pada tuan rumah.

Sementara Juventus agak limbung memulai musim, dan berharap dari perbaikan moral saat kemenangan laga Eropa dapat meningkatkan kepercayaan diri yang rapuh.

Oleh karena itu, hasil imbang tampak adil bagi kedua tim. Meski bermain di kandang sepertinya Juve masih harus bersabar menunggu kemenangan pertama musim ini.

PERKIRAAN FORMASI

Juventus (4-4-2): Szczesny; Danilo, De Ligt, Bonucci, Sandro; Cuadrado, Bentancur, Locatelli, Rabiot; Dybala, Morata

AC Milan (4-2-3-1): Maignan; Calabria, Kjaer, Tomori, Hernandez; Tonali, Kessie; Saelemaekers, Diaz, Leao; Giroud

PREDIKSI SKOR: Juventus vs AC Milan 2-2

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini