BerandaPrediksiPrediksi Jerman vs Latvia 08 Juni 2021

Prediksi Jerman vs Latvia 08 Juni 2021

Jerman vs Latvia akan berlangsung di Merkur Spiel-Arena, Dusseldorf pada Selasa (08/06) pukul 01:45 WIB dalam ajang uji coba jelang mengarungi Euro 2020 yang akan dimulai sebentar lagi.

Der Panzer memiliki modal tidak bagus dengan ditahan imbang oleh Denmark pada laga uji coba awal bulan ini. Sementara Latvia, baru saja menang dari negara tetangganya, Lithuania dengan skor 3-1.


Berita Tim

Jerman

  • Skuat asuhan Joachim Low akan kembali diperkuat oleh Kai Havertz, Timo Werner, Antonio Rudiger dan Ilkay Gundogan yang baru saja beristirahat selama sepekan. Para pemain tersebut baru tampil di final Liga Champions.
  • Thomas Muller tampaknya akan diduetkan dengan Werner untuk memadukan dua sosok penyerang, yang satunya berpengalaman namun satunya masih perlu bimbingan.
  • Sementara itu, Toni Kroos, Leon Goretzka dan Jamal Musiala masih diragukan tampil karena baru saja pulih dari cedera jelang Euro 2020.

Latvia

  • Meski baru menang, Latvia kurang diuntungkan karena mereka masih akan tanpa para pemain andalan seperti Kristers Tobers dan Pavels Steinbors.
  • Sementara Daniels Ontuzans akan absen karena mengurus kariernya di level klub. Dia akan cabut dari Bayern Munchen II karena tak kunjung mendapatkan promosi ke skuat utama The Bavarians.
  • Masih mengandalkan pemain muda, di sektor serangan, Latvia juga bakal memasang Roberts Uldrikis sebagai striker sejak menit pertama.

Starting line-up Jerman vs Latvia

Jerman: Manuel Neuer; Niklas Sule, Antonio Rudiger, Mats Hummels, Mathias Gunter; Neuhaus, Joshua Kimmich, Ilkay Gundogan; Kai Havertz, Thomas Muller, Timo Werner

Latvia: Ozols; Savalnieks, Cernomordijs, Oss, Jurkovskis; Emsis, Zjuzins; Kamess, Ikaunieks, Ciganiks; Roberts Uldrikis

Skor Prediksi Jerman vs Latvia 3-0

Jerman memang tampak masih bermasalah dengan peralihan generasi tim mereka, khususnya dalam soal taktikal. Tapi waktu terus berjalan dan Euro 2020 hanya tinggal menghitung hari. Joachim Low tentu akan mendorong para pemainnya untuk terus mengasah kekompakan dan laga ini akan menjadi panggung yang tepat untuk hal tersebut. Dengan Timo Werner, Kai Havertz dan Antonio Rudiger yang baru memenangkan Liga Champions bersama Chelsea, Jerman punya keunggulan. Mereka bisa menang, mungkin 3-0 atas Latvia.


Lima Pertandingan Terakhir Jerman

(18/11) Spanyol vs Jerman 6-0
(26/03) Jerman vs Islandia 3-0
(29/03) Rumania vs Jerman 0-1
(01/04) Jerman vs Makedonia Utara 1-2
(03/06) Jerman vs Denmark 1-1

Lima Pertandingan Terakhir Latvia

(18/11) Andorra vs Latvia 0-5
(25/03) Latvia vs Montenegro 1-2
(28/03) Belanda vs Latvia 2-0
(31/03) Turki vs Latvia 3-3
(04/06) Latvia vs Lithuania 3-1

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini