BerandaPrediksiPrediksi Jerman vs Islandia 26 Maret 2021

Prediksi Jerman vs Islandia 26 Maret 2021

Laga pertama penyisihan Grup J Zona Eropa dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022 membawa juara dunia, Jerman menjamu kuda hitam Islandia.

Dari sejarah empat laga keduanya, Jerman menyikat kemenangan tiga kali dan sekali imbang. Anak-anak Tim Panser mencetak 11 gol dan hanya kemasukan 1.

Lima partai terakhir tuan rumah berakhir dengan tiga kemenangan, sekali kalah dan sekali seri. Sementara Islandia tertatih-tatih dengan menelan lima kekalahan.

Jerman tanpa kalah dalam enam laga kandang terakhir, 4 kali menang dan 2 kali seri. Sementara tamunya selalu kalah dan kebobolan minimal dua gol dalam 4 laga tandang terakhir mereka.

Berikut adalah prediksi bola malam ini antara tim nasional Jerman vs Islandia yang akan bentrok di stadion MSV Arena.

KABAR TIM

Pelatih Joachim Low dalam keraguan menurunkan gelandang Bayern Munich Joshua Kimmich.

Demikian juga dengan pemain bercap timnas sebanyak 101, Toni Kroos yang mengalami cidera dan harus pulang lebih cepat.

Namn jika memungkinkan maka Kimmich, Ilkay Gundogan, Leon Goretzka akan mendapat kesempatan pertama turun.

Ini juga menjadi peluang bagi pemuda 18 tahun Jamal Musiala, untuk menggantikan posisi Thomas Muller yang telah 13 tahun bersama tim Panzer senior.

Niklas Sule dan Robin Gosens cidera, sehingga Lukas Klostermann dan Marcel Halstenberg memiliki peluang. Lini depan kemungkinan akan diisi oleh Serge Gnabry, Timo Werner dan Leroy Sane.

Playmaker Islandia Gylfi Sigurdsson sepertinya absen karena menunggu kelahiran anak pertama. Pelatih Arnar Vidarsson agak kesulitan menyeimbangkan tim setelah sejumlah pemainnya juga cidera termasuk pemain gelandang penuh pengalaman Emil Hallfredsson.

Apalagi penyerang suburnya Alfred Finnbogason yang telah membuat 15 gol nasional juga cidera. Laga berat bagi Islandia.

PREDIKSI PERTANDINGAN

Ini menjadi laga sentimental bagi Low karena jika Jerman lolos, dia tidak ada di sana mendampingi sebab akan mundur setelah helatan Euro. Sehingga dipastikan ia akan menukangi Die Mannschaft sebaik mungkin dan semaksimal mungkin.

Islandia cukup baik dalam pergantian manajer timnasnya, ini membuat perubahan positif. Namun agaknya secara tim mereka belum mampu menyaingi keperkasaan tuan rumah.

PERKIRAAN FORMASI

Jerman (4-3-3): Neuer; Klostermann, Ginter, Rudiger, Halstenberg; Kimmich, Gundogan, Goretzka; Gnabry, Werner, Sane

Islandia (4-4-2): Halldorsson; Saevarsson, Ingason, Magnusson, Skulason; Gudmundsson, Gunarsson, Bjarnason, Traustason; Bodvarsson, Sigthorsson

PREDIKSI SKOR: Jerman vs Islandia 2-0

Sahala Sirait
Menulis sejak tamat TK, menyukai sepakbola sejak celana biru tua, dan mencari kerja juga dari dunia kuli tinta. Pepatah bilang, "Sepandai-pandainya Alex Ferguson, tidak akan bisa membawa MU juara Liga Belanda."
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini