BerandaPrediksiPrediksi Italia vs Ceko 05 Juni 2021

Prediksi Italia vs Ceko 05 Juni 2021

Kandidat juara Euro 2020, Italia akan menyelesaikan persiapan mereka jelang turnamen pada hari Sabtu (05/06) pukul 01:45 WIB dini hari kontra Ceko di ajang uji coba.

Setelah meresmikan skuat mereka pada pekan lalu usai kemenangan besar 7-0 kontra San Marino, tentu pertandingan ini akan jadi cerminan betul-betul untuk mereka mengarungi Euro 2020.


Berita Tim

Italia

  • Stefano Sensi tetap akan dibawa dalam skuat meski mengalami cedera ringan. Dia akan duduk saja di bangku cadangan saat menghadapi Ceko.
  • Marco Verratti juga kemungkinan besar tidak akan starter, karena baru saja menjalani pemeriksaan pada lututnya yang sering mengalami cedera.
  • Emerson Palmieri sekarang sudah fit kembali dan siap dimainkan sejak menit pertama dalam laga ini.

Ceko

  • Patrik Schick tampaknya akan kembali starter, mengingat dia punya pengalaman bermain di Serie A Italia. Tentu ini akan jadi modal berharga untuk Ceko.
  • Kapten tim, Vladimir Darida akhirnya kembali ke lini tengah untuk menjadi motor serangan Republik Ceko di laga ini.
  • Sayang, gelandang Slavia Prague yang sedang on-fire, Lukas Provod harus absen di laga ini karena mengalami cedera lutut.

Starting line-up Italia vs Ceko

Italia: Gianluigi Donnarumma; Di Lorenzo, Bastoni, Leonardo Bonucci, Emerson Palmieri; Bryan Cristante, Manuel Locatelli, Nicolo Barella; Domenico Berardi, Andrea Belotti, Lorenzo Insigne

Ceko: Vaclik; Vladimir Coufal, Zima, Celustka, Boril; Tomas Soucek, Holes; Jankto, Vladimir Darida, Alex Kral; Patrik Schick

Skor Prediksi Italia vs Ceko 1-1

Dengan skuat yang sudah diumumkan secara resmi oleh Roberto Mancini, skuat Italia tampaknya akan memainkan laga ini dengan santai. Sementara Ceko tidak mau main-main, karena mereka baru saja kalah 0-1 dari Wales pada Maret kemarin. Mereka juga akan tampil di Euro 2020 mendatang, skor imbang 1-1 saja sudah bagus untuk mereka.


Lima Pertandingan Terakhir Italia

(19/11) Bosnia vs Italia 0-2
(26/03) Italia vs Irlandia Utara 2-0
(29/03) Bulgaria vs Italia 0-2
(01/04) Lithuania vs Italia 0-2
(29/05) Italia vs San Marino 7-0

Lima Pertandingan Terakhir Ceko

(16/11) Ceko vs Israel 1-0
(19/11) Ceko vs Slovakia 2-0
(25/03) Estonia vs Ceko 2-6
(28/03) Ceko vs Belgia 1-1
(31/03) Wales vs Ceko 1-0

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini