BerandaPrediksiPrediksi Inggris vs Rumania 6 Juni 2021

Prediksi Inggris vs Rumania 6 Juni 2021

Pertandingan pemanasan kembali digelar Inggris saat menjamu Rumania.

Inggris dalam performa apik setelah enam partai terakhir tuan rumah dilalui dengan 5 kemenangan dan sekali kalah. Sementara tamunya, hanya catat 2 kemenangan, sekali seri dan tiga kali menelan kekalahan.

Akankah malam ini rekor buruk Rumania terulang di tanah Inggris? Atau sebaliknya, kejutan dibuat tim tamu saat Inggris tampil dengan lebih banyak pemain minim pengalaman kali ini?

Jangan sampai kelewatan aksi mereka. Berikut adalah prediksi bola malam ini antara Inggris vs Rumania yang bentrok Minggu (6/6) malam WIB di Riverside Stadium.

KABAR TIM

Pelatih Gareth Southgate punya banyak pilihan pemain sebab semua skuad utama mereka telah bergabung dalam tim. Cukup sulit memperkirakan siapa yang bakal diturunkan, namun bisa jadi pelatih akan memilih pemain-pemain lapis kedua dan menyimpan pilar utamanya di laga ini.

Tuan rumah sudah kehilangan Trent Alexander-Arnold akibat cidera, senada dengan itu Harry Maguire dan Jordan Henderson yang kemungkinan diberi waktu luang untuk memulihkan cidera mereka.

Marcus Rashford dan Kalvin Phillips juga dalam keraguan tampil, kemungkinan besar nama pemain muda Jude Bellingham akan turun di lapangan tengah. Sektor depan sepertinya dipercayakan pada penyerang jangkung Dominic Calvert-Lewin, pemuda brilian Jadon Sancho dan winger pengalaman Raheem Sterling. Satu lagi, gelandang Inggris Jack Grealish juga sepertinya akan membantu lini utama mereka.

Sementara tim Rumania, harus absen dari Florin Tanase akibat kartu merah dalam laga kontra Georgia, sementara rekannya Andrei Burca, Nicusor Bancu dan Iulian Cristea harus minggir juga karena cidera.

Ini membuat nama mantan pemain Tottenham Hotspur Vlad Chiriches akan mengisi lini belakang mereka, dan penjaga gawang akan dipercayakan ke Florin Nit.

Penyerang Rangers Ianis Hagi akan diharapkan perannya di depan, dan bekerjasama dengan topskor mereka Claudiu Keseru, yang telah mencetak 14 gol internasionalnya.

PREDIKSI PERTANDINGAN

Meski tampil dengan kekuatan lapis dua, Inggris sepertinya menang angin baik secara komposisi tim dan posisi tuan rumah. Anak-anak muda Inggris dalam kondisi lapar kemenangan dan berharap laga pemanasan ini akan menjadi start yang baik sebelum Euro 2020.

Kemenangan dengan dua gol bisa menjadi hasil yang baik bagi Raheem Sterling dkk. Dengan catatan, dalam 30 menit pertama mereka bisa membuka skor. Jika sampai babak pertama mereka belum menjebol gawang lawan, bukan tidak mungkin Rumania berbalik dan mencuri angka di Riverside Stadium.

PERKIRAAN FORMASI

Inggris (4-2-3-1): Pickford; Trippier, Stones, Coady, Shaw; Bellingham, Rice; Sancho, Mount, Sterling; Calvert-Lewin

Rumania (4-2-3-1): Nita; Sorescu, Chiriches, Nedelcearu, Camora; Stanciu, Marin; Hagi, Cicaldau, Maxim; Keseru

PREDIKSI SKOR: Inggris vs Rumania 2-0

Sahala Sirait
Menulis sejak tamat TK, menyukai sepakbola sejak celana biru tua, dan mencari kerja juga dari dunia kuli tinta. Pepatah bilang, "Sepandai-pandainya Alex Ferguson, tidak akan bisa membawa MU juara Liga Belanda."
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini